oleh

Wali Kota Mantiri Jamin MTQ Tingkat Sulut

A–TIMES,BITUG — Dalam rangka pelaksanaan Musabaqah Tiawatil Quran(MTQ) tingkat provinsi se Sulut yang akan digelar pada (13-19) Juni nanti berbagai persiapan terus dimatangkan.

Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri Senin(6/6) mengecek sejauh mana kesiapan panitia pelaksanaan MTQ XXIX Sulut, di Sekretariat Panitia Kelurahan Girian Bawah.

Dalam kunjungan tersebut, Mantiri mengingatkan sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ ini, panitia harus melakukan persiapan secara maksimal agar semuanya dapat berjalan lancar dan sukses.

Berita Terkait:  Mantiri Apresiasi Polres Bitung

“Sebagai tuan rumah kita inginkan yang terbaik. Yakni sukses acaranya, sukses penyelenggaraannya dan sukses prestasi,” ucapnya. Maurits pun berpesan kepada panitia agar tetap menjaga kebersamaan, kekompakan dan saling membantu.

“Panitia perlu melakukan persiapan matang. panitia bisa berkonsentrasi terhadap pelaksanaan kegiatan ini, karena ini adalah kegiatan besar,” tandas Wali Kota.

Berita Terkait:  Pameran Anggrek Tingkat Kecamatan Matuari Sita Perhatian Warga

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Panitia Pelaksana MTQ Sulut XXIX Merianti Dumbela, Sekretaris Achmad Syafrudin Ila, serta panitia lainnya. (ham/*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita