oleh

Theno Resmi Panglima Baru ASN Bitung

A-TIMES,BITUNG — Panglima tertinggi ASN Kota Bitung dinahkodai Ir. IGN Rudy Theno, S.T, M.T. Theno resmi sebagai Penjabat Sekretaris Kota Bitung setelah dilantik Wali Kota Bitung Ir Maurits Manitiri dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar di Ruang S.H Sarundajang Kantor Walikota Bitung Selasa (14/06).

Pelantikan tersebut Sesuai dengan Surat Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E No : 800/ 22.3617 /Sekr-BKD Persetujuan Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bitung, dan Keputusan Wali Kota Bitung No : 821/487 /WK tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. IGN Rudy Theno, S.T, M.T. Wali Kota berpesan kepada Penjabat Sekretaris Daerah yang baru dilantik agar menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Wali Kota jugamengatakan, ia dan Honandar mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah sebelumnya.

Berita Terkait:  Mantiri-Hengky Bawa Makanan Kepada Warga yang Terpapar Covid-19

Dr. Audy Pangemanan yang telah mengabdi begitu baik untuk Pemerintah Kota Bitung, tentu saja denganpengalaman atau Ilmu bahkan Prestasi beliau yang boleh Kami rasakan dalam 1 Tahun kepemimpinan Kami.

ini akan tetap menjadi ingatan untuk kami semua bahkan teladan untuk meningkatkan kualitas kerja Pemerintah Kota Bitung, dalam mencapai misi visi dari kami berdua sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Keduanya menambahkan Saat ini MTQ Tingkat Provinsi sedang dilaksanakan untuk itu kepada teman-teman yang diberi tanggung jawab ekstra, untuk tetap membantu agar suksesnya pelaksanaan itu bisa kita raih bersama.

Berita Terkait:  SMKN 2 Bitung Patut Dipuji, Gelar Baksos di Lembeh

“Kita bersyukur juga hadir dalam kegiatan tersebut Wakil menteri Agama. Kota Bitung selalu siap dalam penyelenggaraan Kegiatan Provinsi ataupun Nasional, ini juga akan berdampak pada perputaran ekonomi di Kota Bitung.

” Atas Nama Pemerintah Kota Bitung, Kami mengucapkan selamat kepada Penjabat Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik, TUHAN Senantiasa memberkati dalam tugas dan tanggung jawab yang baru,” tutur keduanya.

Hadir dalam Pelantikan Wakil Bupati Minahasa, Dr HC Robby Dondokambey, SSi; Kepala BKD Provinsi Sulawesi Utara, Bpk Clay J H Dondokambey SSTP MAP; unsur Forkopimda Kota Bitung, Para KPD Kota Bitung.(ham/*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout             : didit

Komentar

Rekomendasi Berita