oleh

PKK Kabgor Gelar Pameran Sensivera

A-TIMES,KABGOR – Sebagai Mitra Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, tim penggerak PKK Kabupaten Gorontalo ikut berkontribusi mensukseskan pelaksanaan pada pelaksanaan Festival Kabupaten Lestari ke 4, tahun 2021.

” Kami pengurus PKK Kabupaten Gorontalo ikut serta mendukung pelaksanaan Festival Kabupaten Lestari. PKK kabupaten gelar pameran Sensivera pada agenda ini,” Kata Fory Naway selalu Ketua PKK Kabupaten Gorontalo. I

Ia menyampaikan, berbagai persiapan telah disiapkan. Bahkan, persiapan pameran sensivera ini diawali dengan lomba tanaman sensivera di setiap kecamatan. ” Pemenang lomba kecamatan akan ikut pameran sensivera di ajang Festival Kabupaten Lestari tahun 2021.

Berita Terkait:  Hendra Apresiasi Rakornis Staf Khusus Bupati dan Wakil Bupati

Berbagai jenis tanaman sensivera pun akan ditampilkan pada pameran itu, ” jelasnya. Fory yang juga selaku Pembina komunitas Pencinta Sansevira Gorontalo itu mengatakan, pada pameran ini TP PKK Kabupaten Gorontalo mendapat dukungan penuh dari komunitas Pencinta sensivera Gorontalo.

” Kami kerjasama dan beroleh dukungan penuh dari komunitas Go” Sanse ( komunitas sensivera Gorontalo,” Tukas Fory. Selanjutnya, Ketua Komunitas Sensivera Imran Harun mengatakan, komunitas sensivera sangat menunjang program PKK kabupaten Gorontalo dalam rangka mengenalkan jenis tanaman sensivera kepada masyarakat.

Berita Terkait:  Fory Naway: Peran dan Eksistensi Pramuka Untuk Sekolah Siaga Covid-19

“Kami komunitas siap membantu dan mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan PKK pada pelaksanaan Festival Kabupaten Lestari tahun 2021,” ucap Imran.(***)

Editor   : Amrain Razak
Layout  : Didit
Sumber : Humas

Komentar

Rekomendasi Berita