oleh

Nelson : SDM Kabgor Terus Bertambah Bergelar Doktor

A-TIMES,KABGOR — Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menghadiri Sidang Terbuka Promosi Doktor atas Nama Darwin Romy Sjahrain Dokter Bidang Administrasi Publik, Senin (6/6),Tempat di ruang Sidang Lt.II Pascasarjana UNG.

Seperti diketahui Judul Disertasi: Darwin Romy Sjahrain yang juga selaku asisten III setda Kabupaten Gorontalo itu adalah Kinerja Birokrasi Dalam Bidang Investasi studi kasus di Kabupaten Gorontalo Dalam sidang yang berjalan hangat, pimpinan sidang menyatakan Darwin Romy Sjahrain dinyatakan lulus dalam sidang terbuka promosi Doktor tersebut.

Bupati Nelson saat ditemui usai kegiatan itu menyampaikan rasa bangganya atas apa yang diraih oleh Dr. Darwin Romy Sjahrain. Dia berharap dengan apa yang sudah diraih itu dapat menjadi contoh. “Saya bangga SDM kita terus bertambah yang bergelar doktor.

Berita Terkait:  23 Pejabat Kabgor Resmi Dilantik

Semoga yang lain untuk bisa berpacu hingga nanti terciptanya SDM yang handal di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo,” ucap Nelson. Apalagi kata Nelson, Romy mengangkat disertasi kinerja pemerintah daerah terkait investasi.

Memang kata Nelson, menjadi konsep kita hari ini adalah tiga hal. Pertama,sumber daya manusia, kedua ekonomi di dalamnya investasi dan ketiga transformasi birokrasi.

“Mudah mudahan dengan disertasi disampaikan ini tidak sekedar meningkatkan investasi tapi teman- teman birokrasi terus melakukan perubahan untuk mentransfer sehingga perubahan perubahan kinerja bisa terjadi dan ini bukan investasi tetapi seluruh lini kehidupan birokrasi kita,” pinta Nelson,

Berita Terkait:  Kembangkan Potensi Daerah, Pemkab Gorontalo - Buol Teken MoU

Sebelumnya pada pagi hari ditempat yang sama Bupati Nelson Pomalingo didaulat Menjadi Penguji Eksternal Pada Sidang Terbuka Promosi Doktor atas nama Suparmin Fathan Doktor Bidang Pendidikan IPA dengan Judul Disertasi Profil Pendidikan dan Pengalaman Bertenak dengan Penerapan Sapta Usaha Beternak Ayam Kampung Super di Kabupaten Bone Bolango.(rin/*)

Editor : redaksi
Layout : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita