oleh

Kasur dan Terpal Mulai Disalurkan untuk Warga Terdampak Bencana Alam

A-TIMES.ID, MANADO — Warga terdampak banjir dan tanah longsor di Kota Manado akan segera mendapatkan kasur dan terpal melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Hal ini dikatakan Sekretaris Kota (Sekot), Micler Lakat saat menyerahkan secara simbolis kepada seluruh Kepala Kecamatan (Camat) di Posko Bencana kantor Walikota.

Sekot menambahkan, semoga bantuan kasur dan terpal tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana alam.

Berita Terkait:  Pemkot Manado Lanjut Suntik Vaksin Covid-19 Tahap II Untuk ASN

“Bantuan kasur dan terpal nantinya akan disalurkn ke warga melalui pihak kelurahan yang wilayahnya terdampak banjir dan tanah longsor baik yang mengalami kerusakan ringan maupun rusak berat,” tegasnya.

Sementara Kepala BPBD Manado, Donald Sambuaga menjelaskan sebanyak 500 kasur dan terpal yang telah disiapkan oleh Pemkot Manado untuk disalurkan.

“Pembagian kasur dan terpal akan diberikan kepada warga karena data dan informasi tempat tidur warga yang hanyut serta rusak ditimpa longsor,” tutup mantan Camat Wenang ini.

Berita Terkait:  Walikota Manado: Membuat Anggaran Harus dapat Menyelesaikan Masalah

Nampak hadir dalam penyerahan simbolik kasur dan terpal, Asisten II Philips Sondakh, Kepala BPBD, Donald Sambuaga, Camat Wenang, Yunita Kumaat, Camat Tikala, Argo Sangkay, Camat Sario, Handry Lasut dan Camat Paaldua, Glennstiano Kowaas.(ale/*)

Komentar

Rekomendasi Berita