oleh

Boulevard II Karangria Bakal Disulap Jadi Kawasan UMKM

A-TIMES.ID, MANADO – Kepedulian Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang terhadap pengusaha kecil menengah, ditunjukan dengan memantau langsung lokasi yang akan dijadikan kawasan pengembangan usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Lokasi yang didatangi AARS bersama Ketua DPRD, Altje Dondokambey, Rabu (16/6) kemarin adalah Pesisir Pantai Boulevard II, Kelurahan Karangria, Kecamatan Tuminting.

Ikut bersama rombongan adalah Asisten I Pemkot Manado, Heri Saptono, anggota DPRD, Jeane Laluyan, Billy Gosal serta Camat Tuminting, Bonix Suweho.

Berita Terkait:  Sekot Manado: Syarat Dana Hibah Wajib Daftar Kesbangpol
Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang

Walikota Manado Andrei Angouw, dalam kesempatan itu meminta Camat Tuminting untuk segera melakukan pembersihan di sepanjang bibir pantai Karangria.

“Lokasi ini nantinya akan dimanfaatkan untuk pengembangan UMKM. Ini lahan milik Pemkot Manado, Pak Camat segera melakukan pendataan warga yang berada di sekitar lokasi ini, dan nantinya pengembangan UMKM tersebut bisa dinikmati oleh warga,” tegasnya.

Orang nomor satu di Kota Manado ini menambahkan, kawasan Boulevard II sangat strategis untuk pengembangan UMKM.

“Lokasi ini juga merupakan salah satu lokasi strategis yang kerap kali dikunjungi masyarakat bahkan wisatawan. Di situ terdapat Jembatan Soekarno yang menjadi salah satu ikon Kota Manado. Sangat tepat jika kita lakukan pengembangan UMKM,” terangnya.

Berita Terkait:  PAD Jeblok, Camat Kena Semprit

Diketahui, Kawasan Boulevard II saat ini menjadi pusat kuliner dan hiburan masyarakat. Dimana, Kawasan ini banyak didapati rumah makan ikan bakar, juga makanan ringan jagung bakar, serta sarana hiburan untuk anak-anak yang mulai beroperasi sore hari. (***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: Humas

Komentar

Rekomendasi Berita