oleh

Bella Shofie Jalani Program Bayi Tabung

A-TIMES,JAKARTA — Bella Shofie memberikan kabar gembira. Ia mengabarkan sedang hamil anak kedua. Di Instagram, istri dari Daniel Rigan itu menyebut awalnya mengira program bayi tabung yang dijalankannya gagal.

Ia sempat mendapati darah yang keluar seperti menstruasi. “Sekarang mimi mau siap-siap ke dokter, cek darah. Tadi malam itu sempat ada pendarahan, flek. Kayak mau datang bulan,” kata Bella Shofie, dikutip pada Minggu (3/7).

Berita Terkait:  Heni Tania Rayakan Valentine Bareng PKL

Namun saat dites, ia melihat ada dua garis biru yang menunjukkan dirinya positif hamil. “Alhamdulillah, garisnya ada 2. Kelihatan nggak? Tapi masih samar,” Kata Bella Shofie. Hasil itu juga diperkuat oleh pernyataan dokter. Bella Shofie kemudian menangis karena bahagia.

“Kemarin tuh ngeflek karena dia mungkin nempel masuk ke dalam pas dinding rahim jadi berdarah, bukan menstruasi. Anak di dalam perut udah ngeprank,” kata Bella Shofie sambil menangis.

Berita Terkait:  Tisya Erni Bersyukur Makin Terkenal

“Kata dokter 99 persen hamil. Nanti nunggu Beta-hCG. Trus kemarin ngeflek karena mungkin dia nempel ke dalam dinding rahim jadinya berdarah, bukan mens. Anak dalam perut udah nge-prank,” tandas Bella Shofie dengan tangis bahagia.(rin/*)

Editor : redaksi
Layout : didit
Sumber : detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita