oleh

Wika Salim Tertipu Obat Pelangsing

A-TIMES,JAKARTA – Ternyata selebriti Indonesia pernah juga tertipu dengan obat penurun berat badan secara instan. Salah satu selebriti yang pernah tertipu adalah Wika Salim. Kejadian itu pernah terjadi beberapa waktu lalu saat dirinya ingin menurunkan berat badan secara instan. “Aku pernah diet, terus minum obat diet.

Berat badan waktu itu hampir 50 kg sekian. Akhirnya karena susah turun, aku minum obat diet. Ternyata aku sakit dan sampai masuk rumah sakit,” ungkap Wika Salim saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tidak mau kejadian itu kembali terulang, Wika Salim mulai memilih obat untuk menurunkan berat badannya. Ia pun tidak mau asal-asalan dalam memilih hal tersebut. Sampai Wika Salim menemukan teh Premium Slimming Tea.

Berita Terkait:  Maia Estianty Biayai Tes DNA

Teh ini berisi ramuan herbal untuk melangsingkan tubuh. “Aku salah satu yang mencintai produk natural, makanya aku mengonsumsi slim tea. Dari dulu yang over banget setahun sampai akhirnya tahun lalu ketemu dokter,” tuturnya lagi.

Wika Salim akhirnya mempercayakan berat badannya ini kepada teh tersebut. Dibantu dokter Yanti yang memberikan pengarahan kepadanya. “Ini teh premium asli dari bumi Indonesia untuk herbal Indonesia sangat baik di mata dunia tapi kurang eksplorasi,” tutur dokter Yanti. Dokter Yanti mengatakan cara penggunaannya sama untuk pria dan wanita.

“Sehari dua kali pagi dan sesudah sarapan dan malam sebelum makan malam. Supaya menekan nafsu makannya. Usia remaja juga sudah bisa minum teh ini karena memang aman dan kualitasnya bagus. Orang tua juga sangat bisa kok,” jelas dokter Yanti lagi.

Berita Terkait:  Melanie Subono Bantu Sesama di Tengah Sakit Tumor

Wika Salim sangat senang dengan hasil yang dicapai. “Dokter Yanti bilang ayo yang herbal. Jadi sekarang berat badan aku dari 50 turun jadi 45,” katanya lagi. Tentu saja semua itu tidak diraihnya dengan instan. Ada olahraga yang harus tetap dijalani Wika Salim. “Dengan olahraga bukan lagi hasilnya mantap. Makanya aku support banget ini,” tuturnya.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Didit
Sumber : Detik

Komentar

Rekomendasi Berita