oleh

OLE OUT ….!

A-TIMES,MANADO – Mayoritas netizen pendukung  Manchester United di media sosial bersuka cita setelah pihak klub memecat Ole Gunnar Solskjaer dari posisi manajer.

Manchester United resmi memberhentikan Solskjaer per Minggu (21/11/2021). Kontrak arsitek berusia 48 tahun itu diputus akibat inkonsistensi Harry Maguire dkk. di musim ini.

Terbaru, Manchester United dibantai tim papan bawah, Watford 1-4 dalam pekan ke-12 Premier League di Vincarage Road, Sabtu (20/11/2021).

Kekalahan itu menjadi yang keempat bagi Manchester United dalam lima pertandingan terakhir Premier League. Buntutnya, tim berjuluk Setan Merah ini terlempar ke posisi ke-7 dengan 17 poin dari 12 partai.

Berita Terkait:  Greysia Poli Cs Taklukkan Juara Dunia

“Solskjaer akan selalu menjadi legenda Manchester United. Dengan menyesal, kami telah mencapai keputusan sulit ini,” tulis pernyataan Manchester United dalam lamannya. “Solskjaer pergi dengan ucapan terima kasih yang tulus dari kami atas usahanya yang tak kenal lelah sebagai manajer.

Kami berharap yang terbaik untuknya di masa depan. “Tempatnya dalam sejarah klub bakal selalu aman, tidak hanya kisahnya sebagai pemain, namun juga sebagai pria hebat dan manajer yang memberi kami banyak momen hebat,” tulis pengumuman Setan Merah itu.

Berita Terkait:  MU Kalah, Ole Terancam Pecat

Untuk sementara, Manchester United mempromosikan Michael Carrick sebagai caretaker pelatih. Sebagai pengganti Solskjaer, Setan Merah terus dikait-kaitkan dengan Zinedine Zidane dan Erik ten Hag. Kabar pemecatan Solskjaer membuat riuh media sosial. Kebanyakan netizen penggemar Manchester United menganggap bahwa keputusan klub telah tepat.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Didit
Sumber : Bola.com

Komentar

Rekomendasi Berita