oleh

Untung Ada Cristiano Ronaldo

A-TIMES,JAKARTA – Manchester United berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Norwich City pada laga pekan ke-16 Premier League di Carrow Road, Minggu (12/12/2021) dini hari WIB. Hasil ini pun memperpanjang tren oke MU bersama Ralf Rangnick. Bermain di kandang lawan, Manchester United tampil cukup baik.

Tim Setan Merah mampu menorehkan 53,1 persen penguasaan bola, berbanding 46,9 persen milik Norwich. MU juga memperoleh lima peluang bagus dari 13 kesempatan. Di sisi lain, Norwich City melepaskan 11 tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang.

Berita Terkait:  MU Vs Villareal: Pembuktian Ole

Meski bermain menekan, MU kesulitan menembus rapatnya barisan belakang Norwich. Gol yang dinanti The Red Devils akhirnya tercipta pada menit ke-75. Eksekusi tendangan 12 pas Cristiano Ronaldo menghujam deras gawang Norwich City. Sampai laga berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Manchester United tetap bertahan.

Bagi MU, hasil ini memperpanjang catatan tak terkalahkan bersama Ralf Rangnick. Dari tiga laga yang sudah dijalani, Manchester United berhasil meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

Berita Terkait:  CR-7 Selamatkan Muka MU

Berkat kemenangan atas Norwich City, The Red Devils masih menempati peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan nilai 27. Adapun Norwich menghuni dasar klasemen dengan nilai 10. Hasil positif yang diraih MU disambut bahagia suporternya. Meski begitu, Manchester United masih butuh banyak pembenahan.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Didit
Sumber : bola.com

Komentar

Rekomendasi Berita