oleh

Melanie Putria Ghosting Calon Suami

A-TIMES,JAKARTA – Melanie Putria menceritakan kisah cintanya dengan sang pujaan hati, Aldico Sapardan, sebelum memutuskan untuk bertunangan. Ternyata perjalanan cinta mereka bak cerita dua remaja yang memadu kasih. Melanie Putri bahkan mengaku sempat menghilang atau istilah masa kininya ghosting dari Aldico Sapardan.

Bukan tanpa alasan, ia seakan risih sekaligus keheranan dengan gaya pendekatan (PDKT) pria yang akrab disapa Kiko itu. “Aku pikir ini orang baik terus apa salahnya juga aku mencoba membuka hati. Siapa tahu dapat jodoh gitu di tahun ini, mikirnya gitu. Terus ketemu, tapi lama-lama aku sempat ghosting,” ujar Melanie Putria saat ditemui usai acara lamarannya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Minggu (12/12/2021).

Berita Terkait:  Celine Evangelista Berhijab saat Rayakan Ultah

“Soalnya dia seram banget, dia kan cowok yang persistent, dia tuh kepengin banget nunjukin bahwa dia sungguh-sungguh menginginkan aku. Jadi dari semua yang dia lakukan mengarah ke sana,” sambungnya lagi. Saat masa pendekatan, Aldico Sapardan memang begitu gencar mengejar cinta Melanie Putria.

Mulai dari rutin menyapa di sambungan telepon hingga berkirim pesan singkat. “Ngajak ketemu, neleponin, WhatsAppin, nanyain terus. Kan cowok kayak gini zaman sekarang langka banget gitu. Lama-lama ganggu juga ya, ganggu banget sih. Terus aku udah di momen males deh, ghostingnya itu sekitar dua minggu deh,” kata Melanie Putria.

Ketika Melanie Putria menghilang, hati Aldico Sapardan bagaikan kalang kabut. Ia bertanya-tanya mengapa perempuan pujaannya itu tiba-tiba enggan berdekatan dengannya. “Sempat ada tanya tanya, karena awalnya tuh smooth gitu ya. Gue WhatsApp dibalas dan segala macam, cuma tiba-tiba kok ada satu momen yang mulai kelihatan, kok balas WhatsApp nya cuma seadanya,” ujar Aldico Sapardan.

Berita Terkait:  Wika Salim Dipuji Bak Bidadari Langit

“Terus tektoknya nggak yang langsung, nunggu beberapa jam baru di bales. Cuma ya nggak bisa lama-lama dia ngegosthing gue,” sambungnya, lantas tertawa. Dua minggu berselang, hati Melanie Putria akhirnya kembali menyambut niat baik Aldico Sapardan. Hubungan keduanya pun kembali lancar hingga akhirnya merencanakan pernikahan yang akan digelar 12 Februari 2022 di Bali.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Didit
Sumber : Detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita