oleh

Nia Ramadhani Jalani Rehabilitasi

A-TIMES,JAKARTA – Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang menjalani rehabilitasi. Mereka juga sedang menunggu proses sidang terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Di panti rehab, Nia Ramadhani ternyata sering berkomunikasi dengan anak-anaknya. Ia melakukan video call dari sana. Kok bisa? Kuasa hukum Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zainab, menjelaskan perihal video call itu. Wa Ode Nur Zainab hal itu sah-sah saja jika diizinkan oleh petugas setempat.

“Oh iya di sana kan bisa pinjam hp dari instansi gitu, itu aja, saya pernah lihat gitu,” ujar Wa Ode Nur Zainab saat dihubungi wartawan, Selasa (30/11/2021).

Berita Terkait:  Dian Sastrowardoyo Curhat Tentang Puasa

Wa Ode Nur Zainab menyebut apa yang dilakukan oleh Nia Ramadhani tidak menyalahi aturan. Toh ponsel yang digunakan pun ponsel si pengunjung yang menjenguk Nia Ramadhani. “Oh nggak (nyalahi aturan) dong, kan di sana bukan penjara loh yah, itu tempat rehabilitasi. Kan ada saatnya mereka dapat kunjungan,” tutur Wa Ode Nur Zainab.

“Ya itu pas ada kunjungan kan yang menghubungi bisa bawa handphone. Itu bukan tahanan ya, itu tempat rehabilitasi. Yang saya jelas lihat pernah minjem dari yang berkunjung ke sana, memakai handphone orang yang berkunjung. Iya dari keluarga yang berkunjung,” lanjutnya.

Berita Terkait:  Amanda Rawles Lanjut Study di Australia

Wa Ode Nur Zainab mengatakan semua sudah sesuai prosedur. Karena orang yang sedang menjalani rehabilitasi pun harus diperhatikan psikisnya.

“Jadi bukan hp sendiri ya itu perlu digaris bawahi. Iya tentu saja semua sesuai prosedurnya,” imbuh Wa Ode Nur Zainab. “Di sana kan yang diperhatikan psikisnya, kesehatannya, olahraga, terus mendekatkan diri pada agama,” tukasnya. Seperti diketahui, berkas perkara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah dinyatakan lengkap atau P21. Keduanya akan diadili terkait sabu.(***)

Editor    : Idam Malewa
Layout   : Didit
Sumber : detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita