oleh

Erik Ten Hag Gelar Pertemuan Darurat dengan CR-7

A-TIMES,JAKARTA — Manajer Manchester United (MU), Erik Ten Hag, merespons cepat rumor kepergian Cristiano Ronaldo.  Ia dikabarkan bakal menggelar pertemuan empat mata dengan sang penyerang. Beberapa jam yang lalu, sebuah kabar mengejutkan datang dari Cristiano Ronaldo.

Sejumlah media di Inggris melaporkan sang pemain meminta pergi dari Manchester United. Ia dilaporkan kecewa dengan pergerakan MU di bursa transfer. Jadi ia ingin pergi dari Old Trafford sesegera mungkin. Dilansir The Sunday Times, Erik Ten Hag merespon cepat kabar ini.

Ia mengagendakan pertemuan empat mata dengan Ronaldo, Senin (4/7/2022). Ronaldo dijadwalkan akan kembali ke Manchester pada hari Senin (4/7).

Berita Terkait:  Erik Ten Hag Tiru Gaya Ferguson

Ronaldo dan beberapa pemain MU lainnya mendapatkan jatah libur ekstra. Mereka membela tim nasional mereka masing-masing di jeda internasional Juni. Jadi mereka harus kembali untuk memulai pramusim bersama skuad Setan Merah mulai besok.

Laporan itu mengklaim bahwa Ten Hag sudah meminta kepada Ronaldo untuk bertemu empat mata. Ia ingin membahas mengenai keinginan Ronaldo untuk pergi itu. Ten Hag sendiri berada dalam posisi ingin mempertahankan Ronaldo.

Berita Terkait:  Milan Diminta Cetak Banyak Gol

Ia ingin meyakinkan bahwa Setan Merah punya ambisi yang besar untuk sukses. Ia berharap pembicaraan itu bisa membuat Ronaldo berubah pikiran dan bertahan di MU.

Namun Ten Hag dilaporkan tidak akan memaksa sang penyerang bertahan jika ia memang sudah tidak mau membela MU lagi. Menurut gosip yang beredar, Manchester United mulai mempersiapkan pengganti Ronaldo. Setan Merah dilaporkan akan mencoba mengamankan jasa Antony dari Ajax Amsterdam sebagai pengganti Ronaldo. Sumber: The Sunday Times

Editor : redaksi
Layout : didit
Sumber : bola.com

Komentar

Rekomendasi Berita