oleh

Usai Dilantik, Wabup Bolsel Minta 2 Hal ke Ketua PN KK Baru

A-TIMES, BOLSEL — Pengadilan Negeri (PN) Kota Kotamobagu resmi beralih nakhoda Jumat (01/07) pekan lalu. Ketua PN KK yang baru dipercayakan kepada Junita Beatrix Ma’I MHum, menggantikan Andri Sufari MHum yang dipromosi ke tempat lain.

Serah terima jabatan dan pelantikan di Aula Kantor DPRD KK disaksikan semua kepala daerah di Bolmong raya. Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) diwakili Wakil Bupati (Wabup) Bolsel Deddy Abdul Hamid.

Usai prosesi pelantikan, Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid langsung menyampaikan selamat datang serta selamat bekerja kepada Ketua PN Kotamobagu Junita Beatrix Ma’i SH, MH. Wabup juga menyapa dan berbincang akrab dengan mantan ketua PN Andri Sufari.

Berita Terkait:  Bupati Bolsel Ingatkan Sinergisitas di Sidang Paripurna HUT KK

Kata Deddy banyak kesan selama Andri memimpin PN Kota Kotamobagu yang wilayah hukum sampai di Bolmong Selatan. “Selamat bertugas kepada PN Kotamobagu yang baru dan kepada pejabat lama Bapak Andri Sufari SH, MHum diucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini,” kata Deddy Abdul Hamid.

Berita Terkait:  Bupati Hadiri Kegiatan Diseminasi Hasil Penelitian KPJU Unggulan UMKM

Deddy berharap besar ketua PN yang baru akan mempertahankan apa saja yang telah dilakukan bersama Pemkab Bolsel. Senantiasa menjaga sinergisitas dan merajut silaturahmi di setiap agenda Pemkab Bolsel.

“Saya berharap koordinasi dan sinergitas yang telah ada selama ini tetap terjalin baik dan makin meningka,” tambahnya. Sebagai informasi, hadir juga Bupati/Walikota dan Pimpinan DPRD se-BMR, jajaran pejabat instansi vertikal dan para undangan lainnya.(ham/*)

Peliput : Hendra Pabela.
Editor : Idam Malewa

Komentar

Rekomendasi Berita