oleh

25 Desa Kabgor Terendam Banjir

A-TIMES,KABGOR – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, meminta kepada Kepala Desa segera melaporkan data-data serta menggunakan dana Desa. Jumat, (05/11/2021).

Dirinya juga mengatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus melakukan koordinasi bantuan dengan Polri/TNI dan Basarnas. “Kami terus melakukan koordinasi bantuan dengan Polri/TNI dan Basarnas, bahkan dari semalam kami sudah membagi beberapa posko bantuan untuk seluruh masyarakat yang terdampak banjir,” “Saya juga sudah menyampaikan kepada kepala-kepala desa, untuk menggunakan dana desa dalam penanggulangan bencana banjir ini.” Ungkap Nelson.

Berita Terkait:  Nelson Evaluasi Capaian Janji Politik Selama Dua Periode

Lebih lanjut ia mengatakan, kepada Pemerintah-Pemerintah Desa yang terdampak bencana banjir, segera melaporkan data-data terbaru.

“Saya juga sudah meminta kepada kepala desa yang desanya terdampak bencana banjir untuk segera melaporkan data-data terbaru, sehingga kami bisa dengan cepat menanggulangi apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini.” Tukasnya.

Berita Terkait:  Nelson : Teknologi Permudah Kebutuhan Manusia

Ia menambahkan sekitar 25 Desa di Kabupaten Gorontalo yang terkena dampak bencana banjir, dan kurang lebih sejumlah 64 ribu warga yang merasakannya.(***)

Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : Humas

Komentar

Rekomendasi Berita