oleh

25 Desa Kabgor Terendam Banjir

A-TIMES,KABGOR – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, meminta kepada Kepala Desa segera melaporkan data-data serta menggunakan dana Desa. Jumat, (05/11/2021).

Dirinya juga mengatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus melakukan koordinasi bantuan dengan Polri/TNI dan Basarnas. “Kami terus melakukan koordinasi bantuan dengan Polri/TNI dan Basarnas, bahkan dari semalam kami sudah membagi beberapa posko bantuan untuk seluruh masyarakat yang terdampak banjir,” “Saya juga sudah menyampaikan kepada kepala-kepala desa, untuk menggunakan dana desa dalam penanggulangan bencana banjir ini.” Ungkap Nelson.

Berita Terkait:  Nelson Ungkap Tiga Unggulan Strategis Pembangunan

Lebih lanjut ia mengatakan, kepada Pemerintah-Pemerintah Desa yang terdampak bencana banjir, segera melaporkan data-data terbaru.

“Saya juga sudah meminta kepada kepala desa yang desanya terdampak bencana banjir untuk segera melaporkan data-data terbaru, sehingga kami bisa dengan cepat menanggulangi apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini.” Tukasnya.

Berita Terkait:  Kabgor Dapat Hibah 1000 PJU Tenaga Surya dari BIFBWD

Ia menambahkan sekitar 25 Desa di Kabupaten Gorontalo yang terkena dampak bencana banjir, dan kurang lebih sejumlah 64 ribu warga yang merasakannya.(***)

Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : Humas

Komentar

Rekomendasi Berita