oleh

Gandeng Tagana dan Dinsos, PKK Kabgor Bagikan Bantuan Korban Banjir

A-TIMES,LIMBOTO – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Fory Naway bersama Wakil Ketua TP-PKK Siti Fatrah Sunge bergerak bersama dengan Tagana dan Dinas Sosial (Dinsos) Kabgor untuk menyerahkan bantuan berupa makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampaka banjir di kabupaten Gorontalo.

Dari pantauan awak media, Ketua dan wakil ketua TP-PKK Kabgor, Fory Naway dan Sitti Fatra Sunge, bergerak cepat dan rela berbaur dengan tim Tagana dilokasi dapur umur untuk memasak makanan siap saji yang akan diserahkan kepada masyarakat korban dampak banjir. Saat diwawancarai, usai memberikan bantuan di beberapa lokasi, Sabtu (06/10/21).

Berita Terkait:  Bupati-Kadishub Kabgor Teken MoU dengan BPTD Prov. Gorontalo

Ketua TP-PKK Kabgor Fory Naway mengatakan, hal ini mereka lakukan merupakan bukti kepedulian mereka terhadap masyarakat.”Hal ini sudah kegiatan kedua. Dan InsyaAllah besok lagi dilanjutkan dengan pembagian makanan siap saji kembali,” ucap fory.

Lebih lanjut Fory mengatakan, saat ini PKK Kabgor sedang menyiapkan bantuan berupa pakaian layak pakai. Jadi kata Fory, sambil menunggu mereka akan terus menyalurkan Obat-obatan dan makan siap saji.

Berita Terkait:  Jadi Narsum Bimtek Pendidikan Keluarga, Fory: Perlu Konsep Merdeka Belajar

Terakhir Fory mengatakan, pesannya kepada korban banjir untuk selalu tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini. “Karena dibalik semua ini pasti ada berkah dari Allah SWT,” ucapnya. (***)

Editor   : Amrain Razak
Layout  : Didit
Sumber : Humas

Komentar

Rekomendasi Berita