oleh

Walikota Warning ASN Tingkatkan Kinerja

A-TIMES, MANADO — Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang tidak hentinya-hentinya mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) untuk tingkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Hal ini pun ditegaskan saat mengikuti Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Tentang Manajemen Kinerja PNS, Kompetensi Jabatan dan Kebijakan Pengisian Jabatan, Pimpinan Tinggi Di Lingkungan Pemerintah Kota Manado, yang digelar di ruang Tolu Kantor Wali Kota Manado Kamis, (19/5).

Berita Terkait:  Wawali Inspeksi Mendadak 7 Kantor SKPD

Walikota berharap kegiatan tersebut bisa membuka wawasan dan bermanfaat bagi semua di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

“Tujuannya agar peningkatan kinerja bisa lebih baik dalam melayani masyarakat bukan menjadi seperti katak dalam tempurung,” tegasnya.

Berita Terkait:  Walikota Terus Gencarkan Program Vaksinasi

Diketahui, kegiatan tersebut diselenggarakan Komisi Aparatur Negara dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Manado  Pemerintah Kota Manado yang dihadiri Komisioner Jabatan Pimpinan Tinggi, KSAN, DR Rudiarto Sumarwono sebagai Pemateri Pembinaan Sistem Manajemen.(rin/*)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout              : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita