oleh

Ria Ricis Siapkan Kejutan di Hari Pernikahan

A-TIMES,JAKARTA – Ria Ricis dan Tengku Ryan bakal menikah pada Jumat, 12 November 2021. Pernikahan itu juga bakal disiarkan secara langsung di salah satu Channel YouTube.

Menurut Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo selaku kakak dari Ria Ricis, bakal ada kejutan di pernikahan adiknya itu. Hal tersebut disampaikan Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo saat ditemui di gedung Transmedia.

“Kalau itu nantikan aja, bakal ada kejutan dari Ricis, akan ada banyak kejutan buat besok,” ungkap Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo, Kamis (11/11/2021). Tapi sayang saat ditanya lebih lanjut, Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo tidak mau menjelaskan kejutan apa yang bakal ada di pernikahan adiknya itu.

Berita Terkait:  Dian Sastro Wardoyo Berduka

“Pokoknya nanti ada deh, kalau acaranya memang dari keluarga ya ingin hari Jumat, jadi untuk acaranya dari siang sampai sore,” tuturnya lagi. Untuk tamu undangan, Ria Ricis dan Tengku Ryan memang tidak mengundang banyak orang.

Hal tersebut berkaitan dengan masih adanya Pandemi Corona sampai saat ini. “Untuk kuota undangannya terbatas, jadi mohon maaf untuk yang belum mendapatkan undangan.

Tapi jangan khawatir akan ada live virtual untuk yang belum bisa hadir. Tamu undangan pastinya orang terdekat, yang pernah kolaborasi dan yang pernah main film bareng juga,” ungkapnya lagi.

Berita Terkait:  Nia Ramadhani Jalani Rehabilitasi

Segala sesuatu tentang pernikahan itu juga sudah siap. Tinggal hari H saja acara tersebut digelar. “Alhamdulillah semuanya sudah rampung ya, tinggal pelaksanaannya aja. Doakan semoga acaranya lancar, dari Ricis juga dipersiapkan kesehatannya, semoga Ricis Rian diberi kelancaran,” tuturnya lagi.

“Kalau untuk semuanya sudah rampung, paling kalau perubahan kecil-kecilan aja. Untuk konsep besar seperti adat istiadat, tema, desain, semuanya udah pas. Paling dari Ricis sampai sekarang masih deg-degan gitu menjelang ijab kabul,” ungkapnya lagi.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Didit
Sumber : Detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita