oleh

Pemkot Manado Lanjut Suntik Vaksin Covid-19 Tahap II Untuk ASN

A-TIMES.ID, MANADO — Selasa, (2/3) kemarin Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melanjutkan suntik vaksin covid-19 tahap II untuk aparatur sipil negara (ASN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Kerjasama Umat Beragama (BKSUA), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Manado.

Walikota, GS Vicky Lumentut pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kurang lebih sekitar 9000-an orang telah di vaksin covid-19 tahap I untuk tenaga kesehatan.

Berita Terkait:  Walikota AA Lakukan Penanaman Pohon di Taman Berkat

“Untuk tahap II ini targetnya ASN, TNI, Polri, Rohaniawan, dan Petugas Pasar serta mereka yang bekerja berhadapan langsung dengan publik sekarang ini masuk dalam tahap dua,” ujar orang nomor satu di Kota Manado yang turun langsung memantau vaksinasi tahap II.

Walikota berharap, kelompok masyarakat yang masuk dalam vaksinasi tahap dua memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Berita Terkait:  Walikota Tinjau Lahan dan Aset Pemkot Manado

“Mari torang sama-sama untuk memutus mata rantai covid-19 dapat kita lakukan dan pandemi ini kita dapat kendalikan,” tutup GSVL sapaan akrab walikota dua periode yang tak lupa mengingatkan warga terus menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan di air mengalir. (ale/*)

Komentar

Rekomendasi Berita