oleh

OD: Puluhan Ribu Pelsus Diminta Jadi Ujung Tombak Perangi Covid

A-TIMES, MANADO – Semua Pelayan Khusus(Pelsus)  sebanyak 30-an ribu Sidi jemaat harus jadi ujung Tombak mensosialisasikan program pemprov memutus penularan Covid 19 dengan mengajak warga untuk divaksin. Penegasan ini disampaikan  Gubernur Olly Dondikambey  pada wartawan Rabu(10/11/2021) kemarin.

Apalagi lanjut OD, tidak lama lagi kaum Nasrani di Provinsi Sulut akan merayakan hari Basar keagamaan seperti Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru). “Karenanya masyarakat harus selalu taat dalam menjalankan protokol kesehatan,” tandasnya.

Berita Terkait:  KONFERENSI KE-VI FKUB 2021, Wapres : FKUB Adalah Media Efektif Jaga Kerukunan

Ia juga  berterima kasih karena GMIM (Gereja Masehi Injil Minahasa-reed) melibatkan pemerintah dalam memberikan pembekalan pada Pelsus terpilih yang sebanyak tiga puluh ribu orang.

Dimana hal ini sangat bermanfaat untuk kita sosialisasikan program pemerintah, karena menjelang Nataru diharapkan masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

Berita Terkait:  Pemprov Gelar Ratek Penyempurnaan SOP UPTD dan Cabdin

“Jadi berikan pesan pada Pelsus-pelsus untuk menjadi ujung tombak dalam melakukan sosialisasi pada Jemaat dan masyarakat untuk dapat divaksin guna memutus penyebaran Covid-19 di wilayah masing-masing,” tutup Olly.(*)

Peliput : Lily Paputungan
Editor  : Amrain Razak
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita