oleh

OD Jejaki Kerjasama Bidang Kesehatan dan Pariwisata Korsel

A–TIMES,SEOUL — Selain mendampingi Megawati Soekarno Putri pada pelantikan Presiden Korsel, Gubernur Olly Dondokambey juga melakukan penjajakan kerjasama dengan negeri Ginseng.

Gubernur mengatakan presiden Moon berminat akan kerja sama dengan RSUD ODSK dalam pengembangan teknologi antiaging. “Ini satu langkah konkret bagi kemajuan rumah sakit di Sulawesi Utara,” ungkap Gubernur Olly saat melakukan pertemuan.

Berita Terkait:  Gubernur OD Imbau Kabupaten/kota Pacu Vaksinasi

Selain membahas tentang kerja sama pengembangan RSUD ODSK, Gubernur Olly Dondokambey juga bertemu travel agent Korsel di Lotte Hotel Seoul.

Pertemuan itu berjalan baik, di mana terjadi pembahasan menyangkut penerbangan langsung Manado-Seoul yang sempat tertunda karena pandemi.

” Kami juga membahas rencana tim Korsel membuka penerbangan langsung Manado Seoul. Ini langkah baik juga bagi perkembangan Sulawesi Utara,” ujar Gubernur.

Berita Terkait:  Gubernur OD Raih Penghargaan Paramakarya

Malam harinya, Gubernur Olly Dondokambey ikut menghadiri makan malam kenegaraan Presiden Korsel yang baru dilantik, Mr Yoon Suk Yeol. ” Semoga kerjasama ini nantinya berjalan lancar,” tutur Olly.(rin/*)

Peliput : Lily Paputungan
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita