oleh

Kandouw : Tenaga Medis Pahlawan Nyata di Tengah Pandemi

A-TIMES, MANADO – Pemerintah Provinsi Sulut memperingati Hari Pahlawan dengan menggelar upacara dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi, Kota Manado, Rabu (10/11/2021).

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw bertindak sebagai inspektur upacara. Kandouw kesempatan itu mengatakan, upacara ziarah dan tabur bunga yang dilakukan sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah berjuang dan meraih kemerdekaan bangsa Indonesia.

Berita Terkait:  Wagub Kandouw Ikuti Peluncuran OSS Berbasis Risiko

“Peringatan Hari Pahlawan merupakan momentum untuk mengenang dan menghargai jasa para pejuang bangsa. Momentum retrospeksi dan kontemplasi bangsa atas jasa dan pengorbanan para pahlawan,” kata Kandouw. Ia berharap, peringatan Hari Pahlawan di masa pandemi Covid-19, kiranya dapat membangkitkan semangat untuk menghargai para tenaga kesehatan yang berjuang di garis depan melawan pandemi.

Berita Terkait:  Legislator Bisa Teriak Jika APBD-P Diboikot

“Para tenaga kesehatan merupakan pahlawan nyata saat ini yang mengorbankan tenaga bahkan nyawa untuk melawan pandemi Covid-19,” tandasnya.

Hadir dalam upacara ziarah dan tabur bunga yakni Forkopimda Sulut, Kepala SKPD Pemprov Sulut dan kepala instansi vertikal, serta keluarga para Pahlawan dan pasukan TNI/Polri dan lainnya.(*)

Peliput : Lily Paputungan
Editor  : Amrain Razak
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita