oleh

Pengelola GPI Janji Perbaiki Jalan Rusak Hingga Desember

A-TIMES, MANADO – Keluhan warga Perumahan Griya Paniki Indah (GPI) akhirnya disikapi serius oleh DPRD Manado dengan menghadirkan pihak pengelola dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP). Dalam RDP tersebut, pihak pengelola GPI berjanji akan memperbaiki fasilitas jalan rusak hingga Desember nanti.

Tak hanya itu. Rapat Dengar Pendapat tersebut juga diikuti dengan penandatanganan MoU, tentang penyerahan sebagian asset oleh developer GPI dan 4 developer lainnya kepada pemerintah Kota Manado, Jumat (5/11/21) pekan lalu.

Berita Terkait:  Pemkot Manado Keciprat Dana Hibah dari Australia

“Penyerahan Asset Pihak developer GPI bersama 4 developer lainnya telah diawali dengan penandatanganan MoU bersama Pihak pemerintah Kota Manado,” ungkap legislator Kota Manado, Jurani Rurubua.

Ditambahkan ketua PSI Manado ini, sebanyak 75% Asset Developer sementara dalam proses penyerahan, untuk 25% nya masih dalam proses pengembangan, kata Jurani.

“Pengelola GPI  juga berjanji segera memperbaiki jalan jalan yang  rusak hingga Desember nanti ,” katanya kepada ATIMES, Rabu (10/11) kemarin. Srikandi DPRD Manado ini sangat mengapresiasi pihak GPI yang sangat kooperatif, bahkan telah membantu memberikan kantor pelayanan publik kepada pemerintah,” puji Rurubua.

Berita Terkait:  Walikota (AA) Pimpin RPDTL-HP Semester I Tahun 2021

Mari  kita kawal  dan doakan agar penyerahan asset ini berjalan baik sekaligus ikut mengawal pemerintah dalam perbaikan infrastruktur yang  ada di Griya Paniki Indah,” pungkas personil Komisi III DPRD Manado ini.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita