oleh

DIPILIH AKLAMASI 15 DPC, E2L NAHKODA BARU PD SULUT

A-TIMES, MANADO – Seperti diprediksi banyak orang. Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) akhirnya terpilih sebagai Ketua PD Sulut lewat Musyawarah Daerah Partai Demokrat Sulut yang digelar Rabu (10/11) kemarin di salah satu hotel di Minahasa.

Kepala Daerah yang tiga kali dilantik sebagai Bupati Talaud itu terpilih secara aklamasi dalam Musda yang berlangsung secara demokratis. E2L dipilih oleh 15 DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Demokrat Sulut untuk memimpin partai berlogo Mercy pimpinan AHY. “15 DPC Partai Demokrat secara aklamasi memilih Bupati Talaud E2L untuk pimpin Partai Demokrat Sulut ke depan,” tandas Ketua Pembina Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi (BP-OKK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD), Herman Khaeron, yang sekaligus menutup Musyawarah Daerah IV DPD Partai Demokrat Provinsi Sulut.

Berita Terkait:  ASN Bitung Juara 1 Pemilihan Pegawai Teladan Tingkat Provinsi

“Telah diputuskan bapak Elly Lasut pimpin Partai Demokrat Sulut periode 2021-2026, dengan demikian saya menutup Musyawarah Partai Demokrat ke IV provinsi Sulut,” ujar Herman Khaeron, Rabu (10/11/2021), tadi malam. Kepada ATIMES, ayah tercinta dari anggota DPR RI Hillary Lasut, mengungkapkan akan segera melakukan konsolidasi partai untuk persiapan pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah 2024.

Berita Terkait:  Kejati Tahan Mantan Cagub Sulut

“Terima kasih kepada seluruh DPC Partai Demokrat se Sulawesi Utara dan seluruh anggota Demokrat yang sudah mempercayakan saya untuk memimpin partai ini. Tentunya setelah proses ini saya akan segera melakukan konsolidasi untuk persiapan 2024,” kata Elly.

Usai ditetapkan sebagai Ketua DPD Demokrat Sulut terpilih periode 2021-2026, Elly Lasut, selanjutnya akan mengikuti Fit and Propertest di DPP Demokrat Jakarta.(***)

Peliput : Madzhabullah Ali
Editor  : Amrain Razak
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita