oleh

OD Puji First Lady Manado di Ibadah Agung HUT PI

A-TIMES, MANADO — Ketua Umum Panitia PIPK dan HUT ke-88 GMIM Bersinode Tahun 2022, Irene Golda Angouw Pinontoan tuai pujian Gubernur Sulut, Olly Dondokambey pada acara Ibadah Agung HUT ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen serta HUT ke-88 GMIM Bersinode Tahun 2022 di Stadion Klabat Manado, Senin (13/6) kemarin.

Nampak hadir, Wakil Gubernur, Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut, dr. Fransiscus Silangen bersama para anggota DPRD Sulut serta anggota DPRD kabupaten/kota, Forkopimda Sulut dan Forkopimda kabupaten/kota, dan juga Walikota Manado, Andrei Angouw, Wakil Walikota, dr Richard Sualang bersama kepala-kepala daerah se-Sulut.

Berita Terkait:  MAN 1 Model Manado Gelar Kelulusan Ikuti Prokes Covid-19

Kegiatan yang diawali Ibadah itu dipimpin Ketua Sinode GMIM, Pdt Dr Hein Arina MTh yang diiringi juga tarian pujian dari para remaja GMIM mengiringi prosesi awal ibadah HUT Pekabaran Injil tahun 2022 yang mengambil tema; ‘Beritakanlah Injil Kepada Seluruh Mahluk’.

Berita Terkait:  Wawali Ajak Jemaat GMIM Syalom Karombasan Selalu Bersinergi

Gubernur pada kesempatan tersebut memuji serta mengapreasiasi panitia pelaksana kegiatan ibadah agung yang diketuai Pnt Irene Golda Angouw Pinontoan sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik.

Sementara Irene yang juga istri Walikota Andrei Angouw tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Provinsi Sulut pada pelaksanaan ibadah agung tersebut.(rin/*)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita