oleh

Nelson Minta Pelayanan Terus Ditingkatkan

A-TIMES,KABGOR – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menghadiri acara Puncak perayaan HUT Ke- 58 RSUD Dunda Limboto. Kegiatan berlangsung di Cabana Resto Pantai Bolihutuo Kabupaten Boalemo, Minggu (19/12/2021).

Kegiatan mengusung tema”Kebersamaan Dalam Pengabdian Demi Pelayanan Terbaik” Bupati Nelson menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan selamat atas hari ulang tahun RSUD Dunda Limboto.

Ia mengatakan, dengan terus bertambahnya usia RSUD Dunda Limboto tentunya pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan. “Jangan hanya usia bertambah, pelayanan yang utama dan terus ditingkatkan. Karena saya berharap, kepada direktur yang baru dilantik untuk terus bersemangat dan melakukan pembenahan,”Kata Nelson.

Dia berharap, RSUD Dunda Limboto agar terus melakukan pembenahan dan melakukan berbagai inovasi gemilang untuk meningkatkan kesehatan kepada masyarakat. Pembenahan itu antara lain, Pertama, pengembangan sumber daya manusia.

Berita Terkait:  Aspen Diharapkan Melahirkan Penulis Hebat

Harus ada road map bagaimana membangun SDM, Spesialis dan sebagainya Kedua,membangun sistim. Karena bagi Nelson, sistem ini penting sekali. “Remunerasi yang saya kira dari dulu hingga sekarang belum dilaksanakan. Pembenahan ketiga, fasilitas yang terus dibenahi karena fasiltas ini sangat penting dalam meningkatkan pelayanan kepda pasien,” Pinta Nelson.

Ia pun menegaskan, di era periode kedua kepemimpinan dirinya pemerintah Kabupaten Gorontalo terus memberikan perhatian khusus. Perhatian pemerintah itu demi untuk terus melakukan pembenahan.

“ Kami sudah melakukan itu, sudah ada beberapa diserahkan berupa anggaran 6 miliar diberikan. Saya berharap ini dilanjutkan ke depan sehingga walaupun belum pindah tapi tempat ini benar-benar baik,terutama perlatan dan SDM,” ungkap Nelson.

Berita Terkait:  Lagi, Nelson Jadi Tim Penguji Program S-2

Terakhir, tentunya dengan melakukan berbagai pembenahan namun yang paling utama adalah kebersamaan. “Kebersamaan yang penting sekali. Karena apapun, yang kita buat tanpa bersama itu tidak bisa,” ucap Nelson. Melalui acara perayaan HUT RSUD Dunda Limboto, kebersamaan perlu dijaga dan ditingkatkan.

“Saya berharap bagi dokter Intership benar-benar melaksanakan dan menyelesaikan tugasnya di Gorontalo dengan baik, tapi kalau bisa setelah selesai bertugas Di Gorontalo agar kiranya balik lagi ke Gorontalo, Karena terus terang kita butuh dan kita mulai dengan orang yang sudah jadi. Dari pada sekolah lama ini kita dorong menjadi spesialis,”tandasnya.(***)

Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : Humas

Komentar

Rekomendasi Berita