oleh

Asisten II Buka Kegiatan Olahraga dan Kesenian

A-TIMES,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt yang diwakili Asisten Bid. Ekonomi dan Pembangunan Muh. Suja Alamri SPd membuka secara resmi kegiatan Olahraga dan Kesenian dalam rangka HUT Kecamatan Posigadan ke-19 yqng digelar di Lapangan Desa Sinombayuga Kecamatan Posigadan Senin (20/12/2021).

Dalam sambutannya Bupati, Asisten 2 Muh. Suja Alamri mengapresiasi para pihak yg terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini. “Karena diakuinya dibandingkan dengan daerah lain, Kecamatan Posigadan cukup aktif melaksanakan kegiatan semacam ini”, ucapnya. “Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat berpartisipasi menyukseskan penyelenggaraan kegiatan ini”, ucapnya.

Berita Terkait:  Laga Uji Coba: Nusantara FC Raih Kemenangan Atas Garuda FC

Lanjutnya untuk para peserta, Asisten 2 meminta mari junjung tinggi sportivitas dan diharapkan melalui kegiatan ini akan muncul bibit-bibit unggul yang nantinya akan mengharumkan nama Kecamatan Posigadan dan Kabupaten Bolsel.

Berita Terkait:  Pimpin Apel Kerja, Bupati Iskandar Ingatkan Disiplin ASN dan THL

“Mari sama-sama junjung tinggi sportivitas dan semoga kegiatan ini dapa melahirkan bibit unggul dan dapat mengharumkan nama Kecamatan Posigadan dan Kabupaten Bolsel”, tandasnya. Turut hadir Kabag Tapem Raston Mooduto, Camat Posigadan Harmin Manoppo, para Sangadi se-Kecamatan Posigadan, serta warga masyarakat.(***)

Peliput : Hendra Pabela
Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita