oleh

Maurits Hadiri HUT Kelurahan Tewaan

A-TIMES,BITUNG — Wali Kota Bitung Maurits Mantiri hadiri HUT Kelurahan Tewaan ke 95. Wali Kota menyampaikan agar kegiatan sosial serta kekeluargaan dihidupkan kembali, seperti pertemuan Lansia.

Pemerintah Kota Bitung juga terus menerus mengingatkan tentang program musyawarah kelurahan yang bertujuan menyelesaikan persoalan di kelurahan itu sendiri. mulai dari sosial ekonomi bahkan bantuan dari Pemerintah pusat dan daerah, serta kota yang harus disampaikan secara terbuka.

Berita Terkait:  Wawali - Danlantamal VIII Cek Vaksin di Pulau Lembeh

“Banyak prasangka buruk sering diarahkan kepada Pemerintah Kota Bitung, apalagi masalah penerimaan bantuan. Masyarakat menganggap bahwa Penerima bantuan tersebut hanyalah untuk mereka yang berada dilingkaran ” Orang Dekat”.

Padahal Musyawarah Kelurahan inilah yang menjadi penentu untuk masalah-masalah seperti ini. ” Atas Nama Pemerintah Kota Bitung Kami mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke 95 untuk Kelurahan Tewaan, semoga masyarakat Kelurahan Tewaan agar senantiasa selalu hidup Rukun dan Damai, baku-baku bae deng baku-baku sayang. Tutup Wali Kota Bitung dalam sambutanya.

Berita Terkait:  Mantiri Sambangi Korban Kebakaran dan Bawa Bantuan

Di saat yang ada penyerahan cendera mata dari kelurahan yang di serahkan walikota kepada para mantan lurah Tewaan.(ham/*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : didit

Komentar

Rekomendasi Berita