Mantiri Tuntut Kapasitas Aparatur Selaras dengan Teknologi

A–TIMES,BITUNG — Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri membuka sosialisasi penguatan kapasitas aparatur pemerintah daerah.

Mantiri didampingi Wakil Wali Kota Hengky Honandar mengatakan kegiatan harus memberikan wawasan baru kepada jajaran pemkot dalam rangka penguatan kapasitas aparatur pemda Perkembangan tekhnologi informasi dan tuntutan akuntabilitas yang semakin tinggi pada era global ini menyebabkan sektor pelayanam publik. menjadi sorotan tajam.

banner 728x90

Tekad mewujudkan birokrasi kelas dunia yang mampu memgangkat derajat bangsa sejajar dengan negara lain harus didukung dengan infrstruktur yang memadai.

Berita Terkait:  Walikota Tegaskan Tidak ada Titipan Assesment Kepala Sekolah

Sementara itu era revolusi 4.0 membuat perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi semakin pesat. Kuncinya organisasi dituntut untuk segera menyesuaikan diri mengelola informasi.

” Sudah baik apa yang kita kerjakan saat ini perlu adanya cara respon yang baik,” kata Mantiri. Melalui kegiatan itu, jadi matrix pelayanan maksimal sebagai patokan kerja kolaborasi.

Berita Terkait:  Sekolah Sungai Gelar Festival Kuala Girian

Pemkot berterima kasih kepada staf ahli Mendagri bidang aparat dan pelayanan publik Dr. Drs Laode Ahmad sebagai pembawa materi dan rombomgan. Turut hadir plh sekot Forsman Dandel.dan lainya.(ham/*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : didit

Komentar