oleh

KAHMI-HMI Dukung Program Vaksin Hebat (AA-RS) 2021

A-TIMES.ID, MANADO – Walikota Manado, Andrei Angouw, Rabu (2/6) kemarin menerima kunjungan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang diwakili Sekretaris Wilayah (sekwil), Madzhabulla Ali, jajaran presidium KAHMI Majelis Daerah (MD) KAHMI Manado, Idam Malewa, dr Zainal Ginsu bersama Adil Pulontalo, Ketua Umum HMI Cabang Manado, Radinal Muhdar, Ketua Umum KOHATI, Nadiya Akandji serta tim kerja Musyawarah Daerah (Musda) IV MD KAHMI Manado, Koordinator, Saleh Nggiu, Sekretaris, Hasrul Anom dan Bendahara, Nur Rahma.

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Kota Manado ini menyambut baik dukungan KAHMI dan HMI untuk mengawal 15 program unggulan AA-RS yang saat ini fokus di tahun 2021 masyarakat Kota Manado sudah tuntas divaksin.

Berita Terkait:  BSC, Komunitas Cat Lover Sulut

“Oleh karena itu, perangkat Puskesmas dan Dinas Kesehatan Manado kami gerakan untuk menjemput bola melakukan faksinasi hingga ke tokoh-tokoh agama. Saya ingin benar-benar konsentrasi tuntaskan vaksin dan meminta dukungan dari HMI dan KAHMI,” terangnya.

Sementara presidium KAHMI, Idam Malewa mengatakan 15 program andalan AA-RS akan menjadi bahan kajian KAHMI dan HMI dan untuk menjadi usulan dan masukan bagi Pemerintah Kota (pemkot) Manado.

Berita Terkait:  Kamaru: Lawan Jarod ELBE Menang Yess, Silaturahmi Oke

“KAHMI dan HMI akan siap mendukung dan menyukseskan vaksin hebat tuntas di 2021. KAHMI dan HMI bahkan akan menjadi Duta Vaksin serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang vaksin,” ujar Idam.

Diketahui, agenda pertemuan KAHMI dan HMI dengan Walikota, Andrei Angouw sekaligus menyampaikan kesiapan MD KAHMI Manado yang akan menggelar Musda IV MD KAHMI yang rencananya akan di gelar di Gedung Serbaguan kantor Walikota Manado, Jumat, 11 Juni 2021 yang dirangkaikan dengan Halal Bi Halal. (***)

Peliput/editor: Saleh Nggiu
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita