oleh

Milad ke-55 MD KAHMI Bolsel Gelar Do’a Syukuran

A-TIMES.ID, BOLSEL – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar do’a syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KAHMI Ke-55, Jumat (17/09).

Doa syukuran tersebut dihadiri Presidium KAHMI Bolsel, Abidin Patilima, Eus Daud, seluruh jajaran pengurus serta alumni HMI, di Sekretariat KAHMI, Kecamatan Bolaang Uki.

Kordinator Presidium MD KAHMI Bolsel, Dr. Sadli Mokodongan pada kesempatan itu mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota KAHMI untuk merefresh kembali pikiran bahwa KAHMI bertujuan untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang di Ridhoi Allah Swt.

Berita Terkait:  Iskandar - Yasti Bahas Tapal Batas Wilayah Bolmong - Bolsel

“Dari landasan tujuan ini, peran KAHMI yang betumpuh pada kekuatan politik, intelektual dan ekonomi diharapkan bisa memposisikan menjadi mitra pemerintah dengan memberikan masukan ide-ide dan konsep yang membangun demi kemajuan daerah Bolsel,” kata Sadli.

Kepala Dinas Kesehatan Bolsel ini juga menambahkan, kekuatan politik yang dimiliki tidak bisa di pungkiri bahwa kader-kader HMI memiliki tempat yang strategis di semua lini dari nasional hingga daerah.

“Di Bolsel sendiri kader-kader yang ada mempunyai tempat di struktural, sehingga bisa diharapkan mampu memberikan yang terbaik untuk daerah tercinta dan pada umumnya dapat bersinergi membagun bangsa,” katanya lagi.

Berita Terkait:  Kamaru: Lawan Jarod ELBE Menang Yess, Silaturahmi Oke

Senada disampaikan, Presidium MD KAHMI Bolsel, Abidin Patilima, KAHMI akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Bolsel dalam membangun daerah tercinta.

“Saya mengajak seluruh kader HMI Bolaang Mongondow Selatan serta alumni untuk bersama sama membangun daerah ke arah yang labih maju,” tutup Aktivis Hijau Hitam tersebut. (*)

Peliput: Hendra Pabela
Editor: Amrain Razak
Layout: Didit

Komentar

Rekomendasi Berita