oleh

Dr Abdurahman Konoras Gantikan Iskandar Kamaru Nakodai KAHMI Sulut

A-TIMES.ID, MANADO — Presidium Koorps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (5/3) kemarin menggelar rapat presidium secara virtual terkait peralihan koordinator presidium, sekaligus rapat kerja. Nampak ikut dalam rapat virtual yakni Iskandar Kamaru, Suhendro Boromo, Abdurahman Konoras, Asripan Nani, Taufiq Pasiak, Suardi Hamzah, Lucky Makalalak, Sekretaris Presidium, Mazhabullah Ali dan Bendahara, Tommy Gobel.

Sekretaris KAHMI Sulut, Mazbullah Ali mengatakan kalau pergantian presidium sudah sesuai dengan AD/ART KAHMI dalam satu periode.

“Sebelumnya Koordinator KAHMI Sulut dipimpin oleh Iskandar Kamaru yang juga Bupati Bolmong Selatan (Bolsel). Rapat virtual Jumat kemarin telah memutuskan,  Koordinator KAHMI diserahkan kepada Dr Abdurahman Konoros, dosen Pasca Sarjana Universitas Sam Ratulangi,” terangnya.

Berita Terkait:  Gubernur OD: Work From Home Bukan Hari Libur

Mazbullah menambahkan, dalam rapat tersebut juga membicarakan program kerja KAHMI Sulut yang sudah dilakukan, maupun yang akan dilakukan ke depan.

Sekretaris Presidium KAHMI Sulut, Mazhabullah Ali

“Pergantian koordinator, sesuai AD/ART KAHMI dalam satu periode. Sebab kepemimpinan KAHMI bersifat kolektif kolegial, ini juga bagian dari upaya managerial organisasi secara kelembagaan,” ujar Ical, sapaan akrab pengacara muda ini.

Mantan Sekretaris KNPI Sulut ini mengatakan kalau KAHMI Sulut solid dan berkomitmen menjalankan program-program keumatan, kebangsaan dan keindonesiaan, demi mewujudkan semangat roh organisasi untuk umat dan bangsa.

Berita Terkait:  KAHMI-HMI Dukung Program Vaksin Hebat (AA-RS) 2021

“Nantinya, ada program-program unggulan yang digagas Presidium KAHMI Sulut, dalam mengawal perjalanan bangsa,” kata Ical.

Ical juga menambahkan, agenda lain yang dibahas yakni, Presidum KAHMI Sulut segera melayangkan surat ke Majelis Daerah (MD) yang belum gelar Musda, untuk segera melakukan musda.

“KAHMI Sulut siap mendukung dan menyukseskan program-program kerakyatan Pemerintah Sulut di bawah kendali Olly Dondokambey dan Steven Kandouw,” tutup mantan Ketua Badan Tadzkir Fakultas Hukum Unsrat. (ale/*)

Komentar

Rekomendasi Berita