oleh

Horee, Lansia dan Anak-Anak So Boleh ke Mall

A-TIMES, MANADO — Kabar gembira buat kaum Lansia dan anak-anak. Terhitung mulai pekan depan, dua kategori yang sejak pandemi melanda tahun 2020 silam tidak diizinkan masuk mall untuk pencegahan COvid-19, sudah direstui oleh Pemerintah Kota Manado.

Demikian dikatakan Walikota Manado G.S Vicky Lumentut (GSVL) saat melakukan kunjungan kerjanya (Kunker) di 11 Kecamatan.

Walikota Manado dua periode ini GSVL berharap, kabar gembira tersebut bisa membuat orang tua bahagia karena anak-anak bisa dibawa bermain di mall dan Lansia bisa menjaga cucu mereka yang sedang bermain.

Berita Terkait:  30 Hari Pimpin Manado, AARS Tuntaskan Masalah Sampah

Kendati begitu, GSVL tetap mengingatkan agar para orangtua tidak lalai dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Tetap jaga diri dengan memperketat protokol kesehatan. Jaga jarak, pakai masker, cuci tangan. Jangan lalai dan jangan lengah,” pesan Walikota GSVL yang sebentar lagi akan mengakhiri masa tugasnya pada 9 Mei 2021.

Berita Terkait:  Diduga Ada Tempat Usaha Manado Manipulasi Pajak

GSVL menambahkan, kemungkinan untuk pembukaan tempat bermain anak-anak seperti Time Zone dan lain-lain ada pembatasan jam operasionalnya yaitu mulai pukul 14:00 Wita hingga pukul 17:30 Wita. (***)

Editor: Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: portalsulut

Komentar

Rekomendasi Berita