oleh

Bupati-Wabup Bolsel Sambut Kedatangan Kapolda Sulut

A-TIMES,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid menyambut langsung Kunjungan Kerja Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno di Guest House, Desa Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki Selasa, (21/12/2021).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Kapolda Sulut dalam rangka mengecek kesiapan operasi pengamanan Nataru 2021-2022 serta meninjau pelaksanaan percepatan Vaksinasi Covid-19 sekaligus tatap muka dengan jajaran Polres Bolsel. Bupati H. Iskandar Kamaru SPt atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bolsel mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bolsel mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulut”, ucap Bupati Iskandar Sementara itu, dalam arahannya kepada jajaran Polres Bolsel, Kapolda Sulut Irjen Pol. Mulyatno yang didampingi oleh Dir Kamsus Polda Sulut Kombes Pol. Michael Tamai dan Kabid TI Polda Sulut Kombes Pol. Darwanto, memberikan himbauan kepada seluruh personil Polres Bolsel, antara lain yaitu :

Berita Terkait:  Seriusi Pelayanan Kesehatan, Bupati Resmikan Gedung Baru RSUD

– Mengharapkan agar seluruh Personil Bolsel selalu bekerja keras, bekerja tuntas dan bekerja dengan iklhas. – Laksanakan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 secara profesional, memadai dan terkoordinasi dengan baik agar dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman.

– Terus tingkatkan giat Vaksinasi Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Bolsel. Jangan pernah kendor dan lengah terhadap pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19, terlebih saat ini telah ada varian baru yaitu Omicorn.

– Agar seluruh personil Polres Bolmong Selatan dan jajaran melakukan Disiplin diri. Setiap informasi dan juga laporan masyarakat wajib dilayani, berikan pelayanan prima yang humanis, cepat dan responsif guna memberikan rasa puas terhadap masyarakat.

Berita Terkait:  Sambangi Duminanga, Kamaru Disambut Ada Gorontalo

– Agar Polres Bolsel dan jajaran mengantisipasi bahaya bencana alam dengan mengerahkan sumber daya dan potensi yang ada, karena saat ini sudah masuk pada musim penghujan disertai dengan angin kencang.

– Agar lebih bijak dan hati-hati dalam menggunakan media sosial. Jangan memposting ataupun memuat hal-hal yang dapat menjatuhkan citra baik Polri.

Selanjutnya, Bupati bersama Wakil Bupati menemani Kapolda Sulut meninjau Lokasi Pembangunan Gedung Kantor Polres Bolaang Mongondow Selatan di Kawasan Perkantoran Panango. Untuk diketahui, turut mendampingi Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana, Wakapolres Bolsel, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, Kadis Pariwisata, Kabag Umum dan Kabag Prokopim.(***)

Peliput : Hendra Pabela
Editor  : Amrain Razak
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita