oleh

Sambangi Duminanga, Kamaru Disambut Ada Gorontalo

A-TIMES, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt didampingi Ketua TP-PKK Selpian Kamaru-Manoppo melaksanakan Kunjungan Kerja di Kecamatan Helumo, yang dipusatkan di Kantor Camat Helumo Desa Duminanga, Kamis (13/01).

Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt, bersama rombongan disambut dengan adat Gorontalo yang kenal dengan Adat Moloopu langsung oleh Masyarakat dan Pemerintah Desa (Pemdes) se-Kecamatan Helumo.

Melalui kesempatan itu, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt menyampaikan apresiasi kepada Masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Helumo yang terus melakukan pembangunan.

Berita Terkait:  Pemdes Duminanga Gelar Vaksinasi Massal

“Mari kita bangun bersama daerah tercinta Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) termasuk Kecamatan Helumo, dan saya apresiasi Kecamatan Helumo yang pembangunannya sangat pesat”, ucap Bupati Iskandar

Bupati Iskandar mengingatkan kepada Sangadi untuk segera mengesahkan RAPB-Des agar pengelolaan Anggaran Dana Desa (ADD) Desa secepatnya bisa jalan.

“Untuk itu kepada Sangadi buatlah program-program Pemerintah Desa (Pemdes) yang menyentuh kepada masyarakat”,pungkas Iskandar

Iskandar juga mengucapkan selamat kepada Budi Utomo Koi S.Pd sebagai Camat Helumo yang baru dilantik dan menjalankan tugas baru.

Berita Terkait:  Bupati Kamaru Ajak Maknai Hari Pahlawan dengan Perangi Kemiskinan

“Jabatan ini merupakan amanah, untuk itu bekerjalah dengan penuh tanggungjawab demi masyarakat Helumo yang lebih baik”, tutupnya.

Sebagai informasi, Kunjungan kerja ini dirangkaikan dengan acara Penjemputan Adat Camat Helumo dan Pelantikan serta Pengukuhan Ketua TP-PKK Kecamatan Helumo

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para pimpinan PD, para Sangadi dan pengurus TP-PKK se-Kecamatan Helumo.(***)

Peliput : Hendra Pabela
Editor : Amrain Razak
Layout : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita