oleh

Bupati Bolsel Monitoring Vaksinasi di Dua Kecamatan

A-TIMES.ID,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt terus memacu pelaksanaan vaksinasi dengan melakukan agenda monitoring di dua kecamatan yakni di Kecamatan Helumo Desa Bakida dan Kecamatan Tomini di Desa Tolutu, Selasa (23/11/2021).

Diketahui vaksinasi di Kabupaten Bolsel saat ini baru mencapai di angka 73%, yang dinilai belum mencapai angka yang di targetkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab Bolsel) yakni di akhir november bisa mencapai 80%.

Berita Terkait:  Pemdes dan Warga Momalia II Jalankan Tradisi Mandi Safar

Olehnya, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S.Pt terus melakukan monitoring di dua kecamatan yang ada di Kabupaten Bolsel. Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dalam arahannya menegaskan lagi pentingnya vaksin. Sehingga itu perlu adanya sikap proaktif dari masyarakat.

Semua ini dilakukan pemerintah daerah untuk menuju tataran normal. “Vaksinasi ini sangat penting, dan diperlukan sikap proaktif dari setiap elemen masyarakat”, tutur Iskandar Kamaru.

Berita Terkait:  Bolsel Terapkan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Lanjutnya, saat ini Daerah Bolsel giatnya adalah untuk seluruh masyarakat dalam melakukan vaksinasi. “Pemkab Bolsel menargetkan yang akan dicapai diakhir Bulan November itu ada di angka 80% warga yang sudah terima Vaksin,” tandasnya.

Untuk diketahui, bupati dan rombongan mampir menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Desa Sakti dan TP. PKK Desa Sakti Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolsel.(***)

Peliput : Hendra Pabela
Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita