oleh

Tournamen KEPMMI CUP 2021, Tim FKPMIH Tekuk KMP4 2 – 1

A-TIMES.ID BOLSEL – Duel klasik tersaji dalam tournamen KEPMMI CUP 2021 Antara Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Indonesia Helumo (FKPMIH) dari Kabupeten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) versus Kesatuan Mahasiswa dan Pelajar Pemerhati Paguyaman Pantai (KMP4) dari Kabupaten Boalemo, Senin 22/11 lapangan Kompi B Liluwo. Sejak babak pertama peluit dibunyikan tim FKPMIH mengambil inisiatif menyerang dan bermain sangat apik.

Tak butuh waktu lama. Gol pertama FKPMIH tercipta lewat Kapten Kesebelasan Tri Potabuga Alias Yandi melalui tendangan pinalti pada menit ke-sembilan.

Jalannya pertandingan pertama, jual beri serangan dari kedua tim terjadi, namun kokohnya lini pertahanan dari kedua tim, tidak ada lagi gol tercipta dan Skor Betahan 1 : 0 untuk FKPMIH.

Berita Terkait:  Bupati Buka Kegiatan Sosialisasi Perbup Pencegahan Stunting

Memasuki paruh babak kedua, Tim FKPMIH bermain lebih agresif sehingga striker handal yang bernomor punggung Sepuluh Aprian Tuba menambah gol kedua pada menit ke sepuluh, dan skor berubah 2 : 0 untuk FKPMIH.

Dalam sambutannya Kapten Tim FKPMIH Tri Potabuga menyampaikan ini adalah kemenangan tim yang berjuang dengan baik dan patut syukuri, tapi lebih dari itu silaturahmi yang lebih utama dan menjaga persaudaraan sesama paguyuban.

“Kemenangan ini patut disyukuri, tapi yang utama adalah menjaga silaturahmi dan persaudaraan antar sesama paguyuban”, ucap Kapten Tim Yandi.

Berita Terkait:  Bupati Bolsel Ikut (Virtual) Seminar I Proyek Perubahan Diklat PKN II

Sementara itu, Pelatih FKPMIH Refky Laselo mengungkapkan FKPMIH kita fokus laga selanjutnya dan permainan yang apik adalah kunci dalam meraih kemenangan.

“Kita fokus laga selanjutnya yang akan berhadapan dengan tuan rumah KEPMMI, olehnya target kemenangan adalah kunci utama”, tandas Refky Laselo Untuk diketahui, laga FKPMIH versus KMP4 berakhir dengan skor 2 : 1 untuk kemenangan tim FKPMIH, yang saat ini memuncak Klsemen sementara di group A.(***)

Peliput/Editor : Hendra Pabela
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita