BTA Bekali Ratusan Pelajar Muslim Sulut

A-TIMES, MANADO — Sebanyak 281 pelajar muslim dari 28 sekolah yang ada di Sulawesi Utara dibekali ilmu melalui pelatihan terkait kepemimpinan (leadership training) oleh Badan Tadzkir Akbar (BTA) yang digelar Minggu (12/6) lalu di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Ketua Panitia, Rafsan Damopolii mengatakan kalau kegiatan tersebut diikuti oleh pelajar dari Minahasa Utara, Tomohon, Tondano, Langowan dan Kota Manado.

banner

Kegiatan ini dipandu oleh pembawa acara kondang dr Nenny Tubagus yang juga alumni BTA tahun 1993 serta dihadiri Ketua Umum Pengurus Besar (PB) BTA, Suparman Soleman.

Berita Terkait:  Wali Kota AA Minta Tenaga Pendidik Ikuti Asesmen ANBK dengan Baik

Lanjut Rafsan, kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua Komite I DPD RI sekaligus pendiri BTA, Ir H Djafar Alkatiri MM MPdI yang sekaligus membuka kegiatan yang didampingi Ketua Majelis Syuro BTA, dr H Zainudin Wumu SpB FINACS, Ketua Baznas Kota Manado, Taufik Permata SE dan Ketua BTA Cabang Manado, Syahrul Mohammad.

Diketahui, MAN Model Plus Keterampilan Manado pada kegiatan ini merebut kategori sekolah utusan siswa siswi terbanyak dengan jumlah lebih dari 70 peserta dan diberi sertifikat penghargaan yang diserahkan langsung kepada Kepala Sekolah MAN Model, H Syarif Afiat Salim Raya SAg MM MPd.(rin/*)

Berita Terkait:  Walikota: Daerah Kepulauan Manado akan Ketambahan Jaringan Listrik, Terima Kasih PLN

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : didit

Komentar