oleh

Anggota DPRD Sebut ASN Dispar Malas Ngantor

A-TIMES, MANADO — Kurangnya pegawai yang berada di Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Manado menjadi sorotan anggota DPRD, Jimmy Gosal.

Pasalnya, sudah beberapa kali politisi PDIP ini mengujungi Kantor Dispar Manado yang berada di Kawasan Mega Mas sering tidak melihat satupun aparatur sipil negara (ASN).

Jimmy mengatakan kalau Dispar Manado hanya terkesan hanya diramaikan pejalan kaki dan pengunjung gerai UMKM. “Kepala Dispar harus segera mengevaluasi pegawainya.

Berita Terkait:  Setahun Kepemimpinan AA-RS, Pembangunan Lancar Jaya

Karena ini akan menurunkan kualitas pelayanan publik yang selama ini digenjot Walikota, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang,” ucapnya. Menanggapi sorotan tersebut, Kadispar Manado, Ester Mamangkay pun menjelaskan kalau kurangnya ASN di kantor karena sedang turun lapangan.

“Seluruh ASN saat itu sedang dalam tugas turun lapangan mengecek persiapan pelaksanaan HUT Kota Manado dan mengontrol keberadaan sarana/fasilitas penunjang kegiatan,” tegasnya.

Berita Terkait:  GM PLN Suluttenggo: Peran Media Sangat Besar

Istri tercinta Dirut Bank SulutGo (BSG), Revino Pepah ini menambahkan, kalau seluruh pegawai difungsikan sesuai dengan jabatan. “Saya yang memerintahkan seluruh pegawai agar sering turun Lapangan, jangan hanya duduk dan diam tanpa ada progres. Hanya pegawai THL yang saya suruh jaga kantor,” tegasnya.(rin/*)

Peliput : Saleh Nggiu
Layout : didit

Komentar

Rekomendasi Berita