oleh

Angel Lelga Siapkan Dua Sapi Kurban

A-TIMES,JAKARTA — Sudah menjadi kebiasaan saban Hari Raya Idul Adha. Aktris Angel Lelga kali ini mengurbankan 2 sapi untuk perayaan.

Rencananya, satu sapi bakal dipotong di musalah dekat dengan kediamannya. Kemudian, dagingnya akan disalurkan kepada orang-orang yang tinggal di lingkungan tersebut.

Sementara, satu sapi lainnya akan dikirim ke tempat lain yang belum diketahui pasti lokasinya. “Sapi satu ekor didekat rumah aku, terus satu lagi mungkin dikirim ke tempat lain,” kataAngel Lelga saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/7).

Berita Terkait:  Nia Ramadhani Terjerat Narkoba Bareng Suami

Saat pemotongan hewan kurban, Angel akan membawa anak-anaknya untuk menyaksikan secara langsung. “Aku, kan, di sini ada musala, ya. Jadi, anak-anak aku juga mau lihat langsung kurbannya,” tutur mantan istri Vicky Prasetyo tersebut.

Angel mengaku selalu mengajak anak-anaknya untuk menyaksikan pemotongan hewan kurban secara langsung setiap tahun. Aktris Angel Lelga sudah menyiapkan dua sapi kurban untuk disalurkan ke daerah ini.

Berita Terkait:  Kamasean Idap Kista

Hal tersebut agar sang anak mengerti akan tentang syariat berkurban dan dalam Islam. “Aku setiap tahun mengajarkan ke anak aku ‘kurban tuh ini, loh’, gitu,” ujarnya. (rin/*)

Peliput/Editor : Redaksi
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : JPNN

Komentar

Rekomendasi Berita