oleh

Shakilla Kaif Bukan Model Seksi Amburadul

A-TIMES,JAKARTA – Satu lagi model seksi yang menarik sorotan warganet, ialah Shakilla Kaif. Bintang web series Wedding Proposal itu mengaku sebelumnya sempat ragu menjajaki dunia tersebut. Shakilla Kaif mengatakan sudah menjadi model sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Namun, cewek kelahiran 7 Januari 1999 itu sempat berkelana mencari passion lain, tapi ternyata jatuhnya tetap ke dunia tersebut. “Aku selain model juga ada beberapa usaha. Awalnya sempat ragu, sempat ke mana-mana lagi, sempat nyari passion-nya, tapi lagi-lagi balik ke model juga,” ujar Shakilla saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. “Mulai model dari SMP sudah mulai hunting photo gitu. Tapi belum ada kepikiran jadi model saat itu.

Berita Terkait:  Jessica Iskandar DILAMAR VINCENT

Sempat pendidikan (kuliah), keluar, terus langsung model,” lanjutnya. Shakilla Kaif lalu masuk Miss Popular sebagai keseriusan sebagai model. Meski gagal menang, ia tetap senang sudah jadi finalis. “Mau jadi model Popular, karena di sini selain jadi model, banyak latihan untuk bisa akting, nyanyi, DJ, banyaklah, nggak cuma catwalk foto doang,” tutur Shakilla.

Shakilla Kaif tak menampik kerap dipandang sebelah mata karena profesinya. Pemilik 45 ribu followers Instagram itu menegaskan dirinya bukan model sembarangan. “Aku pengin ubah mindset orang-orang yang notabanenya seksi amburadul.

Kalau aku itu seksi elegan, berkelas gitu,” kata Shakilla. Shakilla Kaif mengaku tak pernah aneh-aneh dalam menjadi model maupun artis. Ia punya batasan dalam bekerja. “Kalau aku yang penting jangan sampai bugil sih, karena jejak digital nggak bakal hilang.

Berita Terkait:  Anya Geraldine Selingkuh atau Diselingkuhi

Tawarannya banyak karena aku kan model seksi. Sempat ditawarin cuma aku nggak balas, belum tahu fee-nya,” ujar Shakilla. Shakilla Kaif mengatakan menjadi model sangat memperhatikan penampilan.

Ia sangat menjaga wajah dan badannya tetap fit. “Enaknya jadi model, karier aku lebih maju lagi, terus aku lebih perhatiin tentang badan, karena di mata masyarakat kita kan public figure, jadi lebih pentingin badan karena untuk foto, apalagi muka,” pungkasnya.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Didit
Sumber : detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita