oleh

Wawali Tegaskan Pengisian Jabatan Kebutuhan Organisasi

A-TIMES,BITUNG – Roling jabatan dil Pemkot Bitung masih terus dilakukan Jumat (12/11/2021) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri-Hengky Honandar kembali melakukan pergantian dan pelantikan sejumlah pejabat eselon II.

Mengacu surat keputusan Wali Kota Bitung nomor 821/990/WK tanggal 12 November 2021, ada 2 kepala badan, 5 kepala dinas dan 1 kepala bagian yang dilantik Wakil Wali Kota disaksikan Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, Asisten I Pemkot Bitung Julius Ondang, Asisten III Pemkot Bitung Yoke Senduk dan koordinator staf khusus Wali Kota Bitung Petrus Tuange. Hengky dalam sambutannya mengatakan, rolling merupakan penyegaran organisasi sehingga perjalanan pemerintahan bisa berjalan lebih baik.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan hari ini juga telah memenuhi ketentuan yang berlaku direkomendasikan KASN, dan merupakan hasil seleksi terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup pemerintah Kota Bitung,” ucapnya.

Berita Terkait:  Puji Tuhan Eksekusi Lahan KEK Aman

Ia berharap, para pejabat yang dilantik dapat menyesuaikan diri serta mampu bertanggungjawab dalam upaya peningkatan kinerja. “Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas kepada pejabat yang dilantik, dengan harapan dapat bertugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta senantiasa berpikiran positif bahwa penempatan pada jabatan yang baru karena kebutuhan organisasi,” tuturnya.

Lebih lanjut Hengky juga mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, untuk bekerja maksimal menjadi pelayan masyarakat serta mampu berinovasi menjadi pelayan yang cepat, tepat dan transparan.

Berita Terkait:  Walikota Bitung Ingatkan Keselamatan Pengemudi Perahu

“Pelaksanaan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat semakin lama akan semakin berat serta pengawasan akan semakin ketat, tantangan baru pasti akan muncul seiring dengan tuntutan dari masyarakat yang menginginkan pelayanan cepat, tepat dan transparan,” pungkasnya.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik, Forsman Dandel sebagai Kepala BKPSDM, Pitter Lumingkewas sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Theodorus Rompas Kepala Diskominfo, Siffried Mandak Kepala Bappeda, Pingkan Sondakh Kepala DPMPTSP, Ricy Tinangon Kepala Dinas Perhubungan, Meiva Woran Kepala DP3A dan pengaktifan kembali jabatan Asisten II yang dijabat Hi. Sikamang.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout             : Syamsudin Hasan 

Komentar

Rekomendasi Berita