oleh

Walikota Manado Suport Kemenparekraf

A-TIMES.ID, MANADO — Kerjasama Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan Kelompok Terpumpun Pemutakhiran Profil Ekonomi Kreatif Penilaian Mandiri Kabupaten/ Kota Kreatif Indonesia (PMK3I) di Manado, mendapat dukungan dari Walikota, GS Vicky Lumentut (GSVL) yang turut hadir melakukan penandantangan MoU di Grand Kawanua Hotel.

Walikota pada kesempatan tersebut berharap kerjasama ini bisa berjalan dengan baik, agar pariwisata di Kota Manado makin dikenal.

Berita Terkait:  Walikota Instruksikan TKB Segera Ditata

“Saya atas nama Pemerintah Kota Manado mengucapkan terima kasih. Kiranya kegiatan ini yang baik ini, akan mendukung kemajuan pariwisata Kota Manado, khususnya wisata kuliner, fotografi, fashion, musik, dan lainnya,” terangnya.

Orang nomor satu di Kota Manado ini menambahkan, kerjasama ini semoga bisa dimanfaatkan oleh Dinas Pariwisata Kota Manado.

“Kiranya apa yang dihasilkan hari ini dapat dilanjutkan walikota yang baru secara maksimal. Terima kasih. Salam sehat, salam bersih dan salam rukun,” tutup GSVL, sapaan akrab walikota dua periode ini.

Berita Terkait:  Walikota - Wawali Manado "Gantian" Inspektur Upacara

Diketahui, MoU antara Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan Penilaian Mandiri Kabupaten/Kota Kreatif Indonesia (PMK3I) dihadiri Direktur Infrastruktur Ekonomi Kreatif, Selliane Halia Ishak, Kadis Parawisata Sulawesi Utara, Hendry Kaitjily dan Kadis Pariwisata Kota Manado, Lenda Pelealu. (*)

Peliput/Editor: Saleh Nggiu
Layout; Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita