oleh

Wabup Hendra Monitoring Proyek Kecamatan Telaga Jaya

A-TIMES,LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto melakukan monitoring program fisik dan peninjauan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo yang bersumber dari Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Kamis (02/12/2021).

Diantaranya pekerjaan peningkatan jalan lingkar gemilang, pekerjaan instalasi pengelolaan limbah PKM Tilango serta rehab ruang kelas di SDN 8 Tilango, dan SMP Muhammadiyah Tilango.

Wabup Hendra mengungkapkan, peninjauan ini untuk melihat langsung bagaimana progres pekerjaan yang bersumber dari dana PEN. Apa lagi bulan ini memasuki akhir tahun.

Berita Terkait:  Nelson : Teknologi Permudah Kebutuhan Manusia

“Dari hasil tinjauannya bersama OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Gorontalo serta Camat Tilango, sudah ada beberapa paket pekerjaan sudah selesai demikian juga sebaliknya,” ungkap Hendra.

Lebih lanjut Hendra mengatakan, memang ada paket pekerjaan yang belum selesai. Seperti halnya pekerjaan sekolah. “Namun saya telah menginstruksikan agar menambah tenaga kerja.

Berita Terkait:  Sehari, Gebyar Vaksinasi Kabgor Tembus 5.000 Orang

Sehingga pekerjaan tersebut selesai tepat waktu. Jika pekerjaan tak selesai maka akan ada sanksi bagi kontraktor,” tandasnya. Olehnya, kata Hendra, pihaknya sudah meminta kepada seluruh kontraktor agar segera merampungkan pekerjaan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.(***)

Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : Humas

Komentar

Rekomendasi Berita