oleh

Raisa Ramaikan Festival Emas Virtual

A-TIMES,JAKARTA – Sebuah festival emas virtual perdana diselenggarakan di Indonesia. Festival ini akan digelar pada 3, 4, dan 5 Desember 2021 pukul 18.30 WIB.

Festival tersebut bertajuk We The Gold. Acara itu merupakan ungkapan rasa syukur, karena telah memenuhi kebutuhan pecinta emas selama 40 tahun. Musisi terkenal mulai dari Raisa, HiVi, hingga Tulus akan memeriahkan acara tersebut.

Tak sampai di situ, talkshow bertema Smart Investment Through Gold yang dipandu oleh Daniel Mananta dan Prita Ghozie juga akan diselenggarakan dalam acara tersebut.

Ada juga fashion jewelry Make Your Golden Move bersama Caren Delano Brand Ambassador UBS Gold & Fashion Guru, serta Carla Yules sebagai Miss Indonesia 2020.

Berita Terkait:  Viviane Kemalingan

Stand-up comedy Kiky Saputri pun akan turut memeriahkan acara yang akan dipandu oleh Ananda Omesh bersama Lolita Agustine itu. Chief Executive Officer brand, Eddy Susanto Yahya, menyebutkan bahwa festival emas virtual, We The Gold bermaksud memacu semangat generasi muda Indonesia bahwa setiap dari kita adalah sosok yang berharga.

“UBS Gold menggelar acara ini sebagai rasa terima kasih kepada pelanggan yang selalu percaya akan kualitas dari koleksi perhiasan emas dan logam mulia yang kami hasilkan,” ujar Eddy Susanto Yahya dalam siaran pers yang diterima detikcom, belum lama ini.

“Kami berharap Virtual Gold Fest ‘We The Gold’ dapat menginspirasi banyak orang, khususnya milenial untuk tampil sesuai karakter diri. Lebih dari itu, generasi muda memiliki kepercayaan diri dan percaya setiap dari kita adalah insan yang berharga seperti emas,” sambungnya lagi.

Berita Terkait:  Livy Renata Ngaku Pernah Dikirimi Foto Nakal

Acara yang dimeriahkan artis terkenal Tanah Air itu akan membagikan hadiah berupa ratusan keping logam mulia dan koleksi perhiasan emas terkini. Perhiasan emas telah menghiasi dan mempercantik perempuan di 40 negara dan 5 benua.

Perhiasan emas ini juga dipercaya untuk mempercantik penampilan artis-artis internasional termasuk Mariah Carey. Brand perhiasan ini juga berkesempatan mengharumkan nama Indonesia lewat Amazon Tokyo Fashion Week 2018 dan berkolaborasi dengan Diana M Putri di Los Angeles Fashion Week 2021/2022 By Art Hearts Fashion, Oktober lalu.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Didit
Sumber : detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita