oleh

Celine Evangelista Koleksi Dua Spirit Doll

A-TIMES,JAKARTA – Celine Evangelista juga menjadi salah satu artis yang memiliki spirit doll atau banyak disebut juga boneka arwah. Celine menganggap boneka-boneka tersebut adalah bayinya.

Celine Evangelista mempunyai lebih dari satu spirit doll. Dua spirit doll miliknya berbentuk boneka perempuan dan diberi nama Selena dan Michelle. Sedangkan satu lagi berbentuk seperti bayi laki-laki dan diberi nama Joseph.

Mantan istri Stefan William itu tertarik mengoleksi spirit doll karena suka. Dia melihat wajah-wajah spirit doll yang diberikan oleh Furi Harun sangat cantik. “Karena lucu-lucu, cantik-cantik, gemas-gemas gitu,” kata Celine Evangelista di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Berita Terkait:  Thalita Latief Resmi Cerai

Awal mula dirinya mendapatkan spirit doll itu dari Furi Harun. Celine mengaku sejak kecil memang tertarik dengan boneka. Soal spirit doll yang tuai pro dan kontra karena disebut berisi arwah, Celine Evangelista memastikan miliknya biasa-biasa saja.

“Nggak ada cerita khusus (dari spirit doll miliknya), pertama di kasih sama Furi Harun, lucu banget. Aku suka, falling in love aja,” ungkapnya. Melihat bentuk spirit doll miliknya yang benar-benar seperti bayi dan hidup, Celine Evangelista tidak merasa takut. Celine yakin boneka-boneka itu normal dan tidak ada kaitannya dengan hal-hal mistis.

“Nggak juga (takut) sih kan ada yang iya ada (isi arwah) ada yang nggak. Punya aku nggak ada. Anak-anak juga excited banget. Mereka kayak aku mau main. Main-main aja,” beber Celine Evangelista.

Berita Terkait:  Nia Ramadhani Terjerat Narkoba Bareng Suami

Celine Evangelista mengakui menganggap boneka-boneka itu seperti anak-anaknya juga. Dirinya membantah mengikuti trend mengadopsi spirit doll. “Kayak baby aku. Menurut aku mereka juga anak-anak aku. Aku dari kecil emang dari kecil tertarik boneka,” ucapnya. “Lucu kalau dilihat juga pasti pengen. Lucu, mirip banget bayi. Kalau aku nggak ikutin trend, punyanya sudah lama dari beberapa bulan lalu. Jadi suka koleksi,” tegas Celine Evangelista.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Didit
Sumber : Detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita