oleh

Wabup Hendra Apresiasi Khitanan Massal Karang Taruna

A-TIMES,LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo Hendra Saleh Hemeto menyampaikan apresiasinya kepada Karang Taruna Peduli Karya Desa Limenhu Timur Kecamatan Tabongo. Apresiasi Hendra Hemeto itu disampaikan saat menghadri khitanan massal yang dilaksnakan oleh organisasi pemuda itu, Minggu ( 12/12/2021).

“Saya apresiasi kegiatan bakti sosial khitanan massal melibatkan karang taruna karena peduli terhadap masyarakat tidak mampu,” ucap Hendra. Seperti diketahui, khitanan massal ini mengcover 25 orang masyarakat. Sehingga kata hendra, ini sangat luar biasa dalam membantu pemerintah desa dan kecamatan dan terutama bagi orang tua.

Berita Terkait:  Fory Naway: Guru dan Perpustakaan Harus Kuasai IT

” Saya mendoakan anak-anak yang ikut khitanan massal agar menjadi anak sholeh. Saya juga meminta peserta khitanan untuk berbakti kepada kedua orang tua sehingga menjadi insan yang berguna di lingkungan keluarga, daerah, dan bangsa,” tandas Hendra.

Khitanan massal di Dusun Sumbar III diselenggarakan oleh Karang Taruna Peduli Karya, juga diikuti anak-anak memasuki usia remaja dari desa-desa sekitar, seperti dari desa Limehu, Ilomangga dan Moahudu.

Berita Terkait:  Hendra : Koperasi Lokomotif Pergerakan Ekonomi Rakyat

“Saya harapkan, setelah masuk usia remaja maka anak-anak ini lebih berbakti lagi terhadap orang tua. Semoga mereka akan memperlihatkan eksistensinya, tidak sebatas dilingkungan keluarga, tapi dilingkungan masyarakat, daerah dan bangsa,” ucap Hendra.(***)

Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : Humas

Komentar

Rekomendasi Berita