Tingkatkan Pelayanan, BSI Lakukan Pemeliharaan Sistim

A-TIMES, JAKARTA– PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) saat ini sedang melakukan pemeliharaan atau maintenance sistem sebagai bagian dari upaya untuk mengoptimalkan pelayanan kepada nasabah. Hal ini disampaikan Corporate Secretary BSI, Gunawan Arief Hartoyo di Jakarta, Senin (8/5/2023).

Ia mengatakan, BSI berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah. “Dan tentunya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan nasabah kepada BSI. Sebagai bentuk peningkatan layanan, saat ini sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BSI sehingga tidak dapat diakses untuk sementara waktu,” ucap Gunawan.

banner 728x90

Gunawan menambahkan bahwa BSI saat ini terus bekerja untuk percepatan normalisasi layanan, sehingga nasabah dapat segera kembali mengakses layanan BSI.

Berita Terkait:  Menteri ATR Serahkan Ratusan Serifikat Tanah, Warga Minsel Harus Terima Kasih ke OD

“Kami memohon maaf, untuk sementara waktu nasabah terkendala dalam mengakses layanan BSI dan kami memastikan dana nasabah tetap aman. Untuk itu seluruh nasabah agar tetap waspada dan berhati-hati atas segala bentuk modus penipuan yang mengatasnamakan Bank Syariah Indonesia,” tegasnya.

Berita Terkait:  Setelah Penghargaan Bergengsi, ESDM Berikan Penghargaan J RESOURCES Group dengan TAMASYA AWARD 2023

Gunawan juga mengingatkan kepada seluruh nasabah untuk tidak memberikan PIN, OTP maupun password kepada siapapun termasuk pegawai BSI. “Bagi nasabah yang ingin memperoleh informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bank Syariah Indonesia Call 14040,” tutupnya.(***)

Komentar