oleh

Rayakan Idul Fitri 1443 Hijriah, MM-HH Ajak Warga Tetap Disiplin Protkes

A–TIMES,BITUNG — Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota, Hengky Honandar menghadiri pelaksanaan sholat ied secara terpisah pada Senin (2/5/2022).

Mantiri menghadiri ibadah sholat ied di Masjid Jami Annur Girian Bawah, sedangkan Hengky di Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa, tepatnya di Pusat Kota.

Meski menghadiri ibadah sholat ied secara terpisah, namun keduanya kompak mengingatkan seluruh umat muslim di Bitung untuk dapat menerapkan protokol kesehatan dalam peringatan Idul Fitri 1443 Hijriah.

Berita Terkait:  Badan Pertanahan Bolsel Laksanakan Sosialisasi Zona Integritas

Sebab meski saat ini pandemi Covid-19 di Bitung sudah mulai terkendali, namun kita tetap harus mewaspadai ancaman berikutnya, sehingga penerapan protokol kesehatan, jelas wajib dilakukan dalam perayaan Idul Fitri kali ini,” ujar MM-HH.

Keduanya dalam kesempatan tersebut mengatakan atas nama pribadi, keluarga dan segenap jajaran Pemerintah Kota Bitung, menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh umat muslim di Bitung.

Berita Terkait:  Honandar Ingatkan FPTI dan FAJI Cetak Prestasi

Dihari kemenangan ini, keduanya juga memohon dukungan atas program pembangunan SDM unggul yang merupakan salah satu prioritas pemerintah pusat.

“Pembangunan sumber daya manusia adalah kunci kemajuan indonesia di masa depan. SDM unggul memiliki korelasi erat dengan peningkatan produktivitas kerja dalam memenangkan persaingan dalam dunia bisnis, ekonomi, politik dan budaya,” tandas keduanya.(*/adv)

 

Komentar

Rekomendasi Berita