oleh

Rahayu Saraswati Daftar Caketum Tidar

A-TIMES.ID, JAKARTA – Kabar kali ini datang dari artis yang juga politisi Rahayu Saraswati. Dirinya terlihat mendaftarkan diri menjadi Calon Ketua Umum Tuna Indonesia Raya (TIDAR). Ia pun menyampaikan alasannya mengapa sampai mengajukan diri untuk menjadi Calon Ketua Umum Tuna Indonesia Raya.

“Saya ingin berkontribusi dan mempersiapkan generasi pemimpin berikutnya di TIDAR ini sesuatu yang luar biasa,” ungkap Rahayu Saraswati saat ditemui di kantor DPP Partai Gerindra Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Perempuan yang akrab disapa Sara ini mengumumkan TIDAR adalah organisasi yang membesarkan namanya.

“Bagi saya dari awal mula masuk ke politik adalah di TIDAR, dan saya juga dibesarkan, dikembangkan, digembleng dan betul menjadi politisi seperti saya saat ini ya di TIDAR,” bebernya lagi.

Berita Terkait:  Dian Sastrowardoyo Baca Surat Kartini

Pemain film Merah Putih ini mengatakan memang sangat senang dalam terjun ke sebuah organisasi. Ia juga ingin memberikan semangat kepada banyak orang melalui organisasi.

“Bagi saya untuk TIDAR kita harus membuka pintu seluas-luasnya selebar-lebarnya untuk pemuda dan pemudi seluruh Indonesia yang ingin berkontribusi untuk pembangunan Indonesia dengan adanya inklusivitas di TIDAR,” ucap Sara lagi.

“Kita bicara mempersiapkan pemimpin-pemimpin dengan keterampilan kepemimpinan literasi politik untuk bisa menjadikan mereka pemimpin Indonesia masa depan. Karena kita adalah mayoritas generasi Indonesia saat ini, generasi milenial, generasi gen Z yang bukan hanya suara kita terdengar, tapi juga kita harus ikut ambil bagian dan itu cara yang terbaik, tentunya melalui sistem dan dengan politik,” terang Sara.

Berita Terkait:  Nadine Chandrawinata: Kehamilan Jadi Kado Terindah Tuk Dimas

Ketua Steering Committee Bahtiar Sebayang mengatakan jika kongres TIDAR resmi dibuka.

“Tentu kami selaku Steering Committee, menyiapkan rangkaian agenda sampai dengan kongres nanti, sejauh ini baru kami terima satu kandidat dan satu balon ketum atas nama Rahayu Saraswati,” kata Bahtiar.(***)

Editor     : Amrain Razak
Layout    : Didit
Sumber  : Detik

Komentar

Rekomendasi Berita